Cara Menghilangkan Tulisan Tampilkan Entri Lawas

Cara Menghilangkan Tulisan Tampilkan Entri Lawas - Mungkin ada sebagian pengunjung blog anda yang ingin membaca artikel yang memang kelihatan rapi. Dan tentunya tips dengan menghilangkan tulisan tampilan entri lawas ini akan membantu blog anda agar bisa terlihat rapi dan profesional dengan desain template blog sahabat.

Menghilangkan Tulisan Tampilkan Entri Lawas

Postingan kemarin tentang ganti template akan mempengaruhi perkembangan blog anda menjadi lebih indah. Namun anda pasti akan terganggu dengan beberapa tampilan di postingan seperti tampilan entri lawas, Itulah pengaturan standar dari blogspot. Tetapi sebagian blogger merasa terganggu dengan tampilan lawas itu, termasuk saya. Alasannya membuat halaman posting kurang rapi saat dibaca pengunjung, dan dapat mempengaruhi loading blog. Dan jika anda juga ingin menghilangkan kotak tampilan entri lawas ini, anda bisa lakukan langkah-langkah berikut:

1. Masuklah ke halaman Dasbor blog anda lalu klik Rancangan.

2. Kemudian klik pada Edit HTML.

Menghilangkan Tulisan Tampilkan Entri Lawas

3. Kemudian centanglah Expand Template Widget.

4. Kemudian carilah kode: <b:includable id='status-message'>
(klik ctrl+F agar mudah mencari)

5. Kemudian lihat sedikit ke bawah, maka akan tampak beberapa baris kode, lengkapnya kode akan terlihat seperti dibawah ini: 

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

6. Sekarang ganti semua kode tersebut dengan kode di bawah ini.

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

7. Jika sudah jangan lupa klik SIMPAN TEMPLATE . Untuk mencoba silahkan pilih label blog sobat dan lihat hasil template blog sahabat sekarang.

Semoga Toko blog ini bisa memberikan manfaat buat sahabat tercinta. Agar mudah dipahami cara menghilangkan tulisan entri lawas blogspot, silahkan uji coba di toko blog dengan memilih label maka tampilkan entri lawas akan terlihat karena toko blog tidak menghilangkan tulisan tampilkan entri lawas.