Cara Mengganti Warna Background Blogspot

Mengapa Cara mengganti warna background blogspot penting??? Sebuah Background blog atau web bisa dijadikan ciri khas dari sebuah blog milik sahabat Toko Blog. Sudah banyak cara mengganti warna background blog yang telah ditulis para blogger, namun dengan sangat hormat izinkan TB menulis kembali cara mengganti warna background blogspot anda.
Yups buat enjoy dulu zaw saat baca tutorial cara ganti background biar ga boring tuh n sambil ngemil juga zaw biar dagangan warung tetangga sahabat TB(Toko Blog) jadi laris manis. he he...

Intermezo dlu zaw kawan ku tercinta, sebelum sahabat memilih sebuah warna background blog kamu lebih baiknya warna pilihan sahabat disesuaikan dengan tulisan kamu biar mudah dibaca pengunjung, dan pilih warna yang dilihat gak terlalu bingung... mengapa toh??? coz kalau desain blog kamu ribet dan ngebingungin malah jadiin pengunjung cepet kabur dari blog kamu, padahal kan kamu pengennya pengunjung baca tulisan kamu yang lain toh biar alexa kamu cpt bagus??? iya apa iya?? (boleh jawab tidak kok, hich...2) bisa baca tips agar blog ramai dengan desain template menarik jika sahabat pingin blognya jadi top markotop...
yuuk langsung lihat cara ganti warna backgroundnya zaw...


  1. Sign in Blogger
  2. Klik menu Template
  3. Klik menu Edit HTML
  4. Centang Widget
  5. Cari kode di bawah ini
body {
background:#fff;
margin:0;
padding:40px 20px;
font:x-small Georgia,Serif;
text-align:center;
color:#333;
font-size/* */:/**/small;
font-size: /**/small;
}

6. Rubahlah kode warna asli template dengan kode warna yang sobat sukai (yang warna merah adalah kode yang harus di rubah)
Misalkan inngin ganti Putih dengan kode di bawah ini
:body {
background:#FFFFF;
margin:0;
padding:40px 20px;
font:x-small Georgia,Serif;
text-align:center;
color:#333;
font-size/* */:/**/small;
font-size: /**/small;
}

Klik tombol Pratinjau dulu untuk melihat perubahan template
Jika sudah OK, klik tombol Simpan Perubahan Template dan Selesai. 

Mudah bukan sahabat cara ganti warna template blog kamu.
jika sahabat toko blog ingin ganti background dengan gambar/image yang sahabat inginkan bisa nantikan postingan berikutnya.