Cara Daftar Cepat Docstoc - Tips Mudah di Approve Google Adsense

Cara mudah daftar Google Adsense - Docstoc - Semua pecinta blogger pastinya menginginkan satu hal ini yaitu punya pacar banyak Google adsense sebagai media pencari duit di internet. Bagi sahabat Toko Blog yang belum ngerti macam bisnis online Terpercaya bisa baca kumpulan bisnis online dan tentunya belajar lebih giat aja zaw, kaya si TB (toko blog) ini juga selalu giat pacaran belajar. Dan jangan pernah berhenti untuk mencari ilmu walaupun sampai ke negeri cinta.


Seiring banyaknya pemain bisnis online maka semakin sulitlah google Adsense meng approve kita bahkan untuk syarat atau cara mudah daftar adsense sangat dipersulit, seperti- syarat website kita harus konten asli berbahasa inggris dan menggunakan nama domain (.com .net .org dll). Padahal kan mesti bayar tuh daftar nama domain pengennya kan kita (lo aja kali gue gak) daftar domain gratis gitu. Kunjungi juga download browser tercepat.

Dari situlah pencarian saya untuk bisa di terima atau di approve google berakhir dengan kesuksesan yaitu disetujui oleh simbah eyang kakung GOOGLE. Saat itu saya di ajari oleh sahabat saya ganden kohkono.


Penasaran kan gimana kok TB bisa diapprove padahal si TB tuh webnya gratis kaya Toko Blog ini dan ga punya blog inggris juga neh "karena gak ngerti bahasa inggris"? Tapi jangan salah sekarang TB dah punya kok ni lihat toko-news tapi dari Translite Google.

Sahabat Toko Blog mari kita cari tahu rahasia daftar google adsen tanpa website dan cepat di approve oleh Google tanpa website Bahasa InggrisToko Blog memberikan cara daftar adsense google lewat Docstoc - ini adalah layanan yang menyediakan data dokumen yang komplit yang banyak di upload orang. Di docstoc kita di berikan layanan gratis DocCash yang bekerja sama dengan google adsense, jika anda telah diterima di google adsense maka sepenuhnya hasil yang anda dapat dari penayangan di blog sahabat TB adalah milik sahabat. 


Tapi untuk penayangan yang di dokumen docstoc dibagi dua dari hasil earning. Jika sahabat berminat bisa langsung ke TKP www.docstoc.com (daftar Gmail dulu biar cepet disetujui). Sahabat bisa Menuju ke link ini www.docstoc.com/DocCash, maka akan terbuka halaman seperti gambar di bawah. Kemudian yang harus sahabat lakukan adalah register dulu


Nanti ada pilihan “All you need is a Google AdSense account to join. Don’t have one yet? That’s okay – we’ll help you set one up. It’s easy.”
Pilih “I’d like to set up an adsense account “.
kemudian masukkan alamat email yang ingin kamu gunakan. (akun gmail tadi)
Setelah itu buka email anda yang tadi untuk register, nanti anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email, klik konfirmasi tersebut.


Nanti anda di hubungkan ke website google adsense lengkapi form-form nya, dan ada pilihan yang meminta sahabat untuk memilih apakah setuju akun adsense anda bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini anda pilih setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc.

Sampai sini anda belum selesai, kembali ke halaman/tab DocStoc lengkapilah profile anda di DocStoc profile sampai dengan 100%. (TB melengkapi semua data yang diminta docstoc karena akun di docstoc akan di lihat google adsense secara manual). Jika sudah dilengkapi profile anda , upload beberapa dokumen untuk disumbangkan disana minimal 5 dokument, dan file tersebut berbahasa Inggris dan upload.


Sampai disini anda sudah selesai tinggal menunggu konfirmasi dari google adsense, lamanya konfirmasi dari pihak adsense bervariasi sekitar 1-7 hari atau bahkan beberapa jam saja bahkan bisa lebih seperti Toko Blog. Alangkah baiknya sahabat sering-sering buka docstoc sebelum sahabat positif di approve google adsense. 


Itu saja penjelasan Toko Blog bagaimana cara daftar google adsense lewat docstoc dan cepat di setujui/diapprove google adsense. Selamat mencoba dan semoga anda berhasil mendapatkan akun Google Adsense. Jika anda ditolak jangan patah semangat terus lakukan usaha anda seperti Toko Blog ini juga mendaftar lewat Indyarocks.com namun belum di terima. Selain diterima dari docstoc Toko Blog juga memiliki Google adsense tanpa perantara pihak ketiga dan ini perlu belajar yang lebih dan toko blog juga belajar dengan teman-teman sesama blogger. Sehingga bisa di Approve google adsense. Baca juga kata mutiara cinta serta unduh antivirus terbaru smadav pro.