Cara memasang Kode Html di Postingan - Menampilkan Html Blog - Parse

Kemarin sibut ikut kontes SEO Amikom.us dengan tema Amikom.us tempat belanja hosting murah sob hingga jadi lupa nulis tips blogger buat sahabat Toko Blog tercinta yang kemarin ada yang tanya cara menampilkan kode html di postingan. Rencana kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang cara memasang kode html di postingan. Intinya tuh kita tinggal mengedit kode yang ada sob, atau sering dikenal mem-parse kode html

Maksudnya gini sob kalau ada yang belum jelas. Kamu kan pernah baca tutorial Toko Blog tentang cara pasang breadcrumb toh? nah disitu terdapat kode html yang akan dipasang di template kamu. Nah kalau kode tersebut sobat mau posting di blog sahabat pastinya yang muncul kodenya tidak sesuai kode tadi. (lihat : Cara Pasang Breadcrumb) Kode yang mau sobat posting jangan hanya di posting sesuai aslinya, karena kode html tersebut harus diedit atau diparse supaya bisa muncul di postingan sahabat. 

Misalkan kode ini ]]></b:skin> jika sahabat tidak edit dulu tampilannya akan seperti kode ini ]]>. Namun sahabat gak berkecil hati dan bingung untuk mengedit kode html tersebut. Karena caranya sangat mudah yaitu tinggal copy kode yang ingin di tampilkan lalu parse kode tersebut di tempat penyedia parse otomatis. Sahabat kunjungi aja www.blogcrowds.com disini. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:
Cara+Pasang+Kode+Html+Postingan
Langkah selanjutnya paste kode yang ingin sahabat tampilkan di kolom yang telah tersedia seperti gambar di atas di kata kode. 
Lalu klik tombol Parse yang ada panah biru dan hasil dari memparse tersebut akan tampil di kolom tadi. 
Lalu copy kode tadi dan pasang di postingan sahabat.


Cukup mudah bukan cara memasang kode html di postingan menggunakan parse dari blogcrowds. Selain dari www.blogcrowds.com ada juga banyak layanan parse gratis untuk menampilkan kode html yang bisa sahabat temui. Sekian dan dukung toko blog untuk ikut kontes SEO Amikom.us tempat belanja hosting murah zaw.