Kumpulan Kata-kata Mutiara Cinta | Kata Mutiara Terbaru

Kumpulan Kata-kata Mutiara Cinta - Artikel kali ini membahas beberapa kumpulan kata-kata terbaik untuk diungkapkan kepada seorang yang paling spesial. Dengan mengungkapkan kata-kata mutiara cinta paling baru ini kepada anak, ibu, bapak orang tua, pacar kekasih, suami, istri, sahabat, saudara yang bersumber dari kumpulan kata bijak figur/tokoh publik terkenal dunia seperti kahlil gibran, mario teguh. Serta kata mutiara Islam bersumber dari kitab suci Al-Qur'an.

Kumpulan kata mutiara kehidupan paling lengkap ini berasal dari sumber pilihan terbaik. Manfaat membaca kata kata mutiara terbaru membuat hidup lebih semangat, hidup terasa indah dan berarti karena kita memperolah banyak hikmah dan pelajaran dari sebuah kata mutiara cinta atau kalimat Islam. Banyak kalimat bijak diperuntukkan wanita, Ibu.

Kata-kata mutiara Islam terbaru terlengkap bisa anda koleksi untuk SMS kepada teman karib anda atau guru anda. Selain kata mutiara cinta ada juga kata mutiara lucu, kata-kata rohani, kata motivasi baik dalam versi Indonesia atau bahasa Inggrisnya.
kata mutiara cinta

Kumpulan Kata kata Mutiara Cinta Terbaru

Mari kita baca bersama kumpulan kata-kata mutiara terbaik untuk cinta, agama Islam, persahabatan, yang seolah-olah seperti sang pujangga yang sedang merayu seorang wanita. Sebelumnya simak pembahasan contoh judul skripsi dan metode belajar bagi pendidik.

Berikut kata mutiara Islam pertama dari toko blog :

Berbuatlah baik kepada orang lain maka kamu akan memperoleh kebaikan itu.

           Ojo Rumongso Iso, Iso Rumongso  (jangan Merasa bisa tapi Bisa sadar diri terhadap diri sendiri   sebagai makhluk ciptaan Tuhan

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

              Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan.

Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan.

                Jangan pernah berpikir tuk menyerah, karena jika kamu mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantumu melaluinya.

Kata mutiara cinta berikutnya ;

Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.


         Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus  meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu.

Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

           Ketika dia yg kamu cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.

                 Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani. Kata kata Mutiara Cinta yang begitu Romantis dan bijak mengarungi cinta yang indah dan kata kata mutiara islam dalam bahasa inggris

Kata-kata mutiara Kehidupan

Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.
           Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Emas sebanyak gunung pun tidak akan mampu membeli seluruh dunia, tapi ilmu mampu melakukannya.

             Jadilah orang yang kaya dengan ilmu. Jika kau kaya ilmu maka kau akan mampu memiliki harta karena kau mempunyai ilmu untuk mengumpulkannya. Tapi, jika kau kaya harta tanpa ilmu, niscaya kau akan jatuh miskin karena tidak mempunyai ilmu untuk menjaganya.

Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru

Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.

             Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi. 

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

          Sebelum semuanya benar-benar pergi jagalah dengan sekuat raga dan jiwa, kelak kau akan merasa membutuhkannya ketika kau telah kehilangannya.

Kata-kata Mutiara Kahlil gibran 

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita cuba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.

Keindahan adalah kehidupan itu sendiri saat ia membuka tabir penutup wajahnya. Dan kalian adalah kehidupannya itu, kalianlah cadar itu. Keindahan adalah keabadian yag termangu di depan cermin. Dan kalian; adalah keabadian itu, kalianlah cermin itu.

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih.
Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian

Beberapa Kata Mutiara Motivasi oleh Mario Teguh

Jika anda menasehatkan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, cepat atau lambat anda akan diuji dengan apa yang anda nasehati. Nasehatkan tentang kesabaran, maka kesabaran anda akan diuji.

                   Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.
Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.
                  Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

Rasanya cukup sekian kumpulan kata mutiara cinta terbaru paling lengkap yang toko blog tulis. Mengenai kata bijak, kata cinta paling romantis yang komplit akan segera saya tulis untuk anda. Berhubung akan valentine juga akan toko blog tulis di blog berita ini. bagikan kumpulan kata kata mutiara terbaik ke teman anda. Update kata mutiara terbaru silahkan lihat di Kata Mutiara.