Rahasia Meningkatkan Ranking Alexa Secara Cepat

Rahasia Meningkatkan Ranking Alexa Secara Cepat - Kalau sebelumnya Toko Blog pernah menulis pengalaman Tutorial Seo tentang tips meningkatkan pagerank dan cara pasang tools widget Alexa, saat ini Toko Blog akan berbagi tentang rahasia cepat meningkatkan ranking alexa blog sobat. Walapun terlihat untuk alexa toko blog sendiri masih gemuk ini karena saya baru ganti domain TLD dot Net. 

Alangkah baiknya sobat coba tips menurunkan rangking alexa yang toko blog tulis ini. Mudah-mudahan bisa dengan cepat menurunkan nilai Alexa blog sobat. Beberapa rahasia mengecilkan nilai Alexa ini toko blog praktekkan secara berkala dan tidak dengan cepat langsung turun. 

Beberapa tips trik meningkatkan nilai ranking alexa.com di website atau blog ialah sebagai berikut dan terbukti dengan cepat menurunkan nilai ranking alexa.

1. Perbanyak visitor diblog/website anda. Untuk tips meningkatkan visitor bisa sobat baca rahasia seo belajar dasar blog. Sedangkan untuk optimasi halaman ranking 1 google bisa manfaatkan Jasa SEO murah. Prinsipnya semakin banyak pengunjung maka semakin baik bagi alexa.com

2. Jika visitor atau pengunjung blog anda sudah bertambah, langkah berikutnya tambah pageview atau jumlah halaman yang dibaca pengunjung. Semakin banyak pageview ini menandakan pengunjung betah dan lama berada diblog anda. Ini juga dinilai oleh google. Ketika web/blog yang dikunjungi visitor kemudian pengunjung langsung keluar maka google akan menawarkan pengunjung untuk mencekal situs yang dibuka tadi karena dianggap tidak berkualitas dan bisa jadi bahan pertimbangan google. lihat gambar berikut :

widget+alexa

3. Blogwalking atau mengunjungi blog lain. Ini bisa jadi pilihan jika anda ingin cepat menurunkan alexa blog anda. Namun kelemahannya jika anda tidak lagi blogwalking bisa2 alexa membengkak kembali.

4. Pasang widget Alexa di situs web/blog anda dengan melakukan verifikasi di akun alexa seperti yang toko blog lakukan. Silahkan baca cara pasang alexa

5. Melakukan review yang dilakukan pengguna widget alexa lain pada blog anda yang telah dipasang alexa.com. 

6. Menginstal Alexa toolbar di browser terbaik anda baik mozilla firefox atau google chrome

Kiranya itu beberapa tips rahasia meningkatkan ranking Alexa.com secara cepat dan mudah dan tentunya gratis karena tidak perlu membayar jasa jual link dll. Sedang kegunaan dari alexa sendiri hanyalah untuk blog monetize atau guna menjadikan blog penghasil uang. Jadi apakah sobat tetap ingin menaikkan rangking Alexa blog anda?