Senin, 02 April 2012

Zodiak Horoscope - Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini 2012

Senin, 02 April 2012
- Reviewer: mas saiful | ItemReviewed: Zodiak Horoscope - Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini 2012 | Description: Zodiak Horoscope - Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini 2012 Rating: 4.5

Ramalan Bintang Zodiak Terbaru Hari Ini - Berkaitan dengan ramal meramal seperti ramalan jodoh, ramalan cinta, lamaran ramalan pekerjaan dan peruntungan nasib. Tentunya banyak orang termasuk para remaja perempuan dan anak-anak yang mempercayai dengan Zodiac/horoscope ciptaan bangsa yunani berasal dari kata Zoodiacos Cyclos yang berarti Lingkaran Hewan. Dimana ramalan zodiak ini hanyalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika

Jadi jangan sekali-kali mempercayai ramalan ramalan Bintang zodiak yang sebenarnya untuk menandakan tahun kelahiran anda pada bentuk rasi bintang atau khayalan dengan menggabungkan bintang yang bertebaran di langit. Namun hanya sekedar pengetahuan saja mengenai nama-nama bintang dari zodiak horoskop yang telah ada dari bulan januari sampai desember, Toko Blog akan menjelaskan masing-masing zodiak bintang terbaru dengan menyebutkan ciri atau kebiasaan orang yang lahir di tahun atau bulan dari zodiak tadi di tahun 2012.

ramalan zodiak bintang


Ramalan bintang zodiak paling baru dan anyar untuk hari ini termasuk dalam periode satu minggu dan bisa jadi dalam 1 bulan tahun 2012. Maka saya coba mencantumkan perkiraan primbon dari masing-masing zodiac ini yang diambil dari situs terpercaya yang khusus membahas Astrologi atau ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib, keberuntungan atau peruntungan, jodoh, asmara percintaan manusia.

Ramalan Zodiak terbaru ini dimulai dari bulan kelahiran Maret sampai Februari dari Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, Zodiak Pisces, Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio dan Zodiak Sagitarius. Berikut zodiak terbaru lengkap dengan simbol atau gambar zodiac horoscope.

Zodiak Aries Hari Ini Terbaru - (21 Maret-19 April)

Peruntungan: Jangan sering mengucapkan kata bohong pada orang lain. Cobalah untuk lebih bisa konsisten agar visi dan misi Anda bisa berjalan dengan baik serta lurus sampai tujuan.

Kesehatan: Istirahat yang cukup anda perlukan, untuk mencegah sakit yang telah anda rasakan.

Karier: jangan takabur kepada teman kerja anda, karena dampaknya membuat diri anda tidak tenang, urusi dan tetap fokus pada pekerjan anda.

Keuangan: Lumayan ada pemasukan tak terduga.

Asmara/percintan: hindari sifat manja yang berlebihan pada pasangan anda.

Zodiak Taurus Hari Ini Terbaru - (20 April-20 Mei)

Peruntungan: Cuekin orang yang selalu mengkritik anda dan ambil sisi positifnya.
 
Kesehatan: jangan suka bermalas-malasaan dan perbanyak olahraga.


Karir: Perlu meningkatkan disiplin waktu kerja anda.

Keuangan: Keuangan makin tersendat-sendat.

Asmara/percintaan Diperlukan waktu untuk berduan dengan pasangan anda untuk meredakkan emosi anda dengan pasangan. 


Zodiak Gemini Hari Ini Terbaru - (21 Mei-20 Juni)

Peruntungan: Usahakan berkonsentrasi pada sesuatu yang sedang Anda hadapi sekarang.


Kesehatan: Hindari sifat mudah marah, agar kesehatan tidak terganggu.


Karir: Jaga selalu profesionalitas dalam bekerja agar karir Anda tetap bisa bertahan.


Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan aman.

Asmara: Jangan berbohong kepadanya karena bagaimanapun juga kepercayaan itu mahal harganya dan tidak bisa ternilai jumlahnya.



Zodiak Cancer Hari Ini Terbaru - (21 Juni-22 Juli Simbol Kepiting)

Peruntungan: Walaupun kesibukan diawal kerja ini begitu banyaknya ada baiknya anda tetap enjoy dan tidak merasa terlalu terbebani. Bukankah itu semua juga merupakan perlambang bahwa kepercayaan pasar sudah mulai meningkat, maka dari itu jangan sia-siakan kepercayaan itu.

Kesehatan: Manfaatkan waktu senggang untuk beristirahat, tak perlu melakukan kegiatan yang terlalu menguras stamina.


Karir: Dekati bos anda agar anda merasa nyaman dengan profesi anda.

Keuangan: Pengeluaran makin meningkat dibanding hari kemarin.

Asmara: Pertemuan dengan mantan pacar jangan sampai merugikan hubungan anda dengannya. 




Zodiak Leo Hari Ini Terbaru - (23 Juli-22 Agustus Simbol Singa)

Peruntungan: Nikmati hasil kerja keras anda dengan sedikit bersantai dan refresing.

Kesehatan: Coba periksakan rasa sakit perut anda, bisa jadi ini bermasalah lebih parah.


Karir: selalu ingat pada Tuhan agar pekerjaan anda diberi kemudahan.

Keuangan: Banyak pengeluaran mendadak yang tak terduga, maka kurangi sedikit pengeluaran anda. 

Asmara: Coba bermanja-manja dan lemah lembut kepada pasangan Anda agar dia tidak merasa terkekang.



Zodiak Virgo Hari Ini Terbaru - (23 Agustus-22 September Simbol Wanita)

Peruntungan: Jangan buru-buru mengambil kesimpulan pada masalah yang muncul di hari ini. Cobalah tengok ke belakang, siapa tahu dengan begitu maka suasana dan keadaan bisa berubah menjadi lebih baik dan menguntungkan.

Kesehatan: Panas dingin tubuh anda diakibatkan banyaknya fikiran, istirahat sejenak dan perbanyak makan dan minum vitamin.

Karir: Pekerjaan anda semaikn baik, tapi hindari cinta terlarang di lokasi pekerjaan anda saat ini yang akan mengakibatkan kehancuran bagi diri anda sendiri.

Keuangan: Pemborosan semakin anda rasakan, nabung dan nabung mulai hari ini.

Asmara/percintaan: Jangan saling bertengkar, karena ini membuat rugi anda dan kekasih. Luangkan waktu berliburan di tempat kenangan anda dahulu.


Sekian Untuk kumpulan paling baru ramalan bintang hari ini. Untuk selengkapnya ramalan bintang zodiak lainnya seperti libra (23 september-22 oktober), scorpio (23 oktober-21 november), sagitarius (22 november-21 desember), capricorn 22 (desember-19 januari), aquarius (20 januari-18 februari), pisces (19 februari-20 maret), bisa anda nantikan di tulisan berikutnya. Atau anda bisa membaca ramalan zodiak bintang hari ini paling baru disini.

Description: Zodiak horoscope ramalan bintang zodiac terbaru hari ini. Rating: 4.5

17 komentar:

Anonim mengatakan...

pisces kok gag ada?

Chordgratis mengatakan...

Sagitariusnya mas.....:)

Toko Online mengatakan...

Wah si Virgo persis seperti pacar saya mas. hehhehe, itu sumber nya di mana ya?keren. salam kenal

slidegossip mengatakan...

Ramalannya cukup mendekati hehe..terimakasih infonya

Thekrim mengatakan...

Gemini masih aman keuangan, hehe....Tapi saya bukan tipe orang yang mudah marah.

mas saiful mengatakan...

@chordgratis: ditunggu kawan
@toko online : sumber dari mam loreng gan..:D
@slidegossip:pasti gan, ni rmlan ajib banget pkonya..wkwkwk
@thekrim:gemini blacbery lbh jos gan.. bagus tuh org sbr dsyang pacar dn mertua loo.. :)

Komplikasi dengan XAMthone Plus mengatakan...

yang capricorn ko gak ad,,,hhe

Asam Urat dengan Jelly Gamat Luxor mengatakan...

zodiak y blum lngkap yahh???,msih da yg blum,,zodiak q jg mlum da,hhe,,terima kasih,,
salam kenal

kutulis mengatakan...

wawh.. aries ancen ajib bro.. nunggu pemasukan tak terduga iki lho. mumpong lagek bokek aku.. wkwkwkwk..

wafinela mengatakan...

zodiaknya belum lengkap bro.. tapi tak apalah.. nice sharing yah. makasih infonya..

Facewoman mengatakan...

Komplite sekali infonya gan,,

ryana annisah pakalang mengatakan...

aquariuzz mnaa

bunga mengatakan...

wah saya cancer, terima informasi zodiak nya

Anonim mengatakan...

libra koq g d sieh

SINTA mengatakan...

KALAU BGI ORNG YG TDK PNYA PCAR GMNA DOUNK MAS,,
NTUK ZODIAK ARIES NY,,,?????????

Antitya Damaras mengatakan...

sagitta mana?

Anonim mengatakan...

Bagaimana sich k¤k gcx lengkap,,!!
sehrU§§N¥@ L£n9k@p,,,!!!,,,:(

Poskan Komentar