Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit - Akhirnya setelah berbulan-bulan paypal baru saya yang statusnya masuh belum terverifikasi hari ini telah berubah jadi verifikasi. Sebenarnya dulu pernah memiliki paypal yang terverifikasi menggunakan bank lokal, tapi gak tau kenapa tiba-tiba kena limite. Coba mengajukan banding untuk bisa lepas dari status limited tapi disuruh memasukkan kartu kredit, padahal saat itu saya tidak memiliki credit card.

Sebelum menginjak ke pembahasan cara verifikasi paypal, anda bisa daftar paypal dahulu disini. Berikut langkah-langkah yang toko blog lakukan untuk proses verifikasi account paypal. Karena saya tidak memiliki kartu kredit saya menggunakan VCC yang banyk dijual di forum adsense-id.com.

Pertama login account paypal.com dan pilih menu seperti gambar berikut ini :

1. Pilih tombol add credit card atau tambah kartu kredit


2. Masukkan nomor kartu kredit yang anda dapat dari jasa VCC anda.

3. Klik tombol continue untuk mengkonfirmasi credit card anda.


4. Selesai menambahkan, pilih tombol kanan confirmasi credit card.


5. Penambahan berhasil dan anda akan mendapatkan 4 digit nomor unik yang dikirim ke credit card anda. Jika menggunakan jasa VCC akan dikirim 3 hari. Dan silahkan masukkan di kolom berikut ini setelah anda memilih tombol verisikasi.



7. Dan akun anda akan berubah jadi terverifikasi seperti gambar berikut ini.



Itulah panduan langkah-langkah cara verifikasi paypal menggunakan kartu credit atau VCC. Jika anda ingin memiliki kartu kredit bisa coba mendaftar kartu kredit di payoneer dengan mendaftar di infolinks.com atau silahkan lihat disini.