Mundurnya Menteri Andi Malarangeng

Berita Terkini terkait mundurnya andi Mallarangeng dari kementrian - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima pengunduran diri menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng. Hal itu diungkapkan Andi dalam konferensi pers di kantornya.

Mundurnya Menteri Andi Malarangeng

Lanjut Andi, pencekalan tersebut sudah cukup untuk mengambil keputusan. Andi mengajukan surat pengunduran diri kepada SBY dan mulai berlaku hari ini.

“Sehubungan dengan penetapan KPK tentang pencekalan saya kemarin, meskipun sampai sekarang saya belum terima suratnya, itu saya dapatkan dari media massa,” kata Andi, Jumat (7/12/2012).

Andi  bertemu Pak SBY, Wapres, Menko Kersa, Seskab di Kantor Presiden. Andi menjelaskan situasi yang terkait dia dan Beliau memahami penjelasan. Beliau menerima pengunduran diri andi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin mengumumkan bahwa Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) telah mencegah tiga orang terkait kasus dugaan korupsi proyek pembangunan pusat olah raga di Hambalang, Jawa Barat. Dua nama di antaranya adalah AAM yang diduga adalah Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Alifian Mallarangeng dan AZM yang diduga adalah Andi Zulkarnaen Mallarangeng.

Nama Andi memang sering disebut-sebut terlibat dalam proyek senilai Rp2,5 triliun. Andi Mallarangeng, sebagai Menpora, sudah sering membantah adanya penyimpangan dana dalam proyek tersebut yang menyebabkan kerugian negara. Sumber Berita mundrunya andi malarangeng dari jabatan menteri Indonesia dari news.okezone.com