Tips Bermain Guitar - Cara Bermain Guitar Dasar untuk Pemula

Tips Bermain Guitar paling Dasar Untuk Pemula - Kali ini Toko Blog berniat membagi pengalaman bermain guitar dari dasar yang saya peroleh secara otodidak dari pengalaman sendiri. Semoga Tips Bermain guitar dasar ini bermanfaat bagi pemula pemain gitar seperti saya. Bermain guitar bagi pemula biasanya kesulitan yang dihadapai dalam memainkan alat musik guitar ini adalah bagaimana menghasilkan petikan yang benar-benar jernih tanpa ada nada fals. disini akan sedikit di uraikan berdasarkan pengalaman toko blog.

guitar akustik

Berikut adalah Tips Bermain Guitar Ritem Bagi Pemula yang bisa anda pelajari sendiri namun tidak ada video tutorialnya seperti di youtube.

1. Cara memegang guitar haruslah benar-benar nyaman (serileks mungkin).
2. Guitar yang di mainkan harus stem (nadanya sudah sesuai)
3. Jari-jari kiri yang menekan senar sesuai dengan tempatnya.
4. Cara memetik guitar dengan tempo yang pas (tidak telalu cepat atau pun lambat)
5. Nikmati alunan lagu yang sedang kamu mainkan. Disarankan memilih lagu yang disukai.
6. Berlatih dengan sesering mungkin, pastinya akan semakin handal dalam memainkan guitar.
7. Bermain guitar harus memerlukan kontinuitas atau bertahap dalam memainkannya. karena dengan mempraktekkan akan lebih cepat mahir.

Oke kiranya tips bermain Guitar dasar ini bisa dipraktekkan sahabat Toko Blog, Dan dapatkan software chord pickout untuk mencari kord otomatis. Teknik bermain melodi akan segera saya posting. tunggu di toko blog dot net kesayangan anda.