Iblis Masuk Surga | Godaan Neraka

Iblis Masuk Neraka atau Surga?? Siapakah yanag tidak kenal dengan nama yang sungguh populer dan fenomenal ini melebihi fenomenal Penyanyi Justin Bieber??he he.. ga nyambung dengan judul apakah Iblis masuk Surga atau Neraka zaw? Dibuat santai aja sahabat Toko Blog tersayang, Kita budayakan belajar sambil refresing biar ga puyeng kaya Toko Blog mikir Bisnis Online ini zaw? dasar penulisan Toko Blog ini maaih berdasarkan teknik penulisan karya ilmiah. Baca aja postingan Toko Blog tentang teknik penulisan karya ilmiah. Tujuan utama Toko Blog membahas Iblis adalah sebagai pelajaran buat kita sebagai manusia makhluk yang paling sempurna diantara ciptaan Allah SWT.

foto+iblis+setan 
Iblis Masuk Neraka

TB yakin pastinya sahabat TB udah ngerti kisah tentang Iblis dengan Nabi Adam saat pertama diciptakan. huuh ternyata sahabat TB udah pada ngerti zaw.. saudaranya zaw???"Nabi Adam". Yaw bermula dari tidak maunya Iblis menyembah Nabi Adam dengan segala keangkuhan dan kesombongan Iblis, sehingga Allah murka dan mengeluarkan Iblis dari Surga. [waduh Iblis aja pernah masuk surga ni.. Apakah kita kalah dengan Iblis?]. Itu lho sobat ternyata Iblis adalah mantan penghuni surga tuh.

Ada kontroversi bahwa Besok di Hari akhir Iblis akan dimasukkan surga oleh Allah, Kita sebagai masyarakat awam beribadah aja. Beribadah dengan sebaik-baiknya dan tentunya gak usah mikirin nasib Iblis. Mau masuk Surga atau Neraka itu bukan urusan gue kalee.. he he.

Pelajaran yang dapat dipetik dari artikel Iblis masuk Surga ialah jauhkan hati kita dari sifat Sombong dan yakin semua makhluk disisi Allah adalah sama. Sekian dulu deh TB ngelanturnya semoga Artikel Toko Blog dapat bermanfaat. Oke kata bapak TB yuuk kita rajin ibadah. Jangan main Blog aja apa lagi mikirin Bisnis Internet doang. Tobatlah!!! Dengan baca kata mutiara serta kata bijak.