Kenapa Toko Blog - SEO Nama Domain

Kadang Gak nyambung juga nih Toko Blog membuat sebuah postingan, tapi maksud judul ini itu apa yaw buat pecinta blogger apalagi pebisnis internet. dengan judul Kenapa Toko Blog - SEO Nama Domain bukan bemaksud iklan atau promosi, melainkan bertujuan  Mengoptimasikan blog menggunakan nama domain agar lebih SEO friendly. Sebab dari beberapa pakar Blogger yang ada mengatakan untuk memulai bisnis internet harus benar-benar pintar memilih nama domain supaya lebih familiar dan tentunya SEO friendly. Baca daftar harga ponsel Nokia terbaru dulu za sob.
Sahabat bisa riset di google keyword tool external kemudian ketikkan kata kunci nama domain blog sahabat, apakah hasil pencairan banyak? kalau iya berapakah saingannya? carilah kata kunci yang banyak di cari dan sedikit saingannya. Dan cara riset kata kunci ini sudah banyak diposting para master, sahabat bisa googling aja atau nanti Toko Blog akan memosting cara riset kata kunci agar SEO friendly. 

Jadi sekarang cukup jelas kan judul postingan ini gak cuma ngawur kasih judul Kenapa Toko Blog - SEO Nama Domain Gratisan. Yap kata Toko sendiri sering dicari orang-orang seperti Toko Online, Toko Bagus, Toko-news dan Toko Blog he he. Ditambah Kata BLOG yang semakin banyak dicari di jagat raya online...  semoga Toko Blog samakin di ingat dan memberikan banyak ilmu yang bermanfaat "amalan yang tak pernah putus sampai mati".
Cukup mudah dipahami kan kalau Teknik SEO Blog itu ada banyak sekali salah satunya Pemilihan nama domain yang familiar. Makanya kagak salah kalau postingan ini saya beri judul Kenapa Toko Blog bukan yang lain - Teknik SEO Nama domain. Download Smadav Pro untuk mencegah virus masuk ke komputer.