21 Mei Hari Kiamat Penyiar Radio Kristen Harolf Camping - Hari Kiamat

21 Mei Isu datangnya hari kiamat muncul lagi setelah kemarin beredar isu kiamat tahun 2012 tersebar. Isu ini mungkin akan setenar kasus foto mesum syahrini serta kasus Online News di Indonesia. Seorang kristiani manyatakan "Tanggal 21 Mei 2011" akan tiba hari kiamat. Percayakah sahabat Toko Blog tentang isu yang datang dari orang kristen ini? Harold Camping adalah seorang penyiar radio Kristen, dia memperingatkan warga New york Amerika bahwa Kristus akan datang lagi di dunia pada hari sabtu 21 Mei 2011 ini.

Setelah dianalisis dari ungkapan Harold Camping sendiri dia meyakini Yesus Kristus akan turun lagi ke Bumi sebagai bukti hari kiamat akan datang. Kalau kita diskusikan sebagai pembelajaran agama Islam, kiamat itu tidak bisa ditentukan kapan datangnya oleh manusia. Namun dijelaskan dalam Al-Qur'an tanda-tanda hari kiamat. Antara lain diturunkannya Nabi Isa AS ke bumi.  diluar kepercayaan kita tanggal 21 Mei adalah hari diturunkannya Nabi Isa, kita sebagai Muslim meyakini Nabi Isa masih hidup dan terjaga. Ini membuktikan Ahli kristen pun percaya bahwa Nabi Isa akan turun ke bumi kembali untuk menuntun para umat manusia kembali pada Kebenaran.

Bagaimana sahabat Toko Blog menyikapi isu tanggal 21 Mei adalah Hari Kiamat? yang pasti ini hanyalah isu yang tak perlu kita yakini. Selalu mendekatkan diri pada Tuhan. ya udah ya sobat ku tercinta "Khusus Buat Cewek" he... Toko Blog mau jalan-jalan dulu cari Online News yang baru. mau download antivirus terbaru dari smadav dan avira ne sob.