Jasa Pembuatan Google Adsense Tanpa Blog | Jasa Adsense Murah

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah - Sebab saya terlanjur menulis jasa pembuatan akun GooGle adSense di postingan 3 hal yg harus dipahami saat belajar blog kemarin. Maka Toko Blog gak mau cuma nulis aja tanpa ada bukti, Fakta dan realitanya, kali ini saya akan tulis cara order GooGle Adsense murah dari Toko Blog. Sebelumnya saya pernah tawarkan jasa pembuatan adsense dari gOOgle secara GraTis, tapi karena gratis jadi saya dapat orderan dari temen di FaceBook banyak banget dan dibayar juga. Tapi saya tolak karena waktu saya saat itu buat OnLine Gak bisa setiap saat, jadi takut ngecewain sobat yang mau menggunakan jasa buat GooGle AdSenSe.

Akhirnya dari pengalaman orderan gOOgle adsense gratis tersebut, saya buka lapak jasa pembuatan adsense gOOgle aja, dipastikan Akun Adsense dari saya adalah google adsense resmi yang juga dimiliki oleh para master publisher google adsense. Tujuan saya hanya membantu sobat membuatkan GA tanpa bertujuan merusak sistem peraturan dari GooGle yang gak disebutkan tentang jual beli akun Google adsense. Semoga saja jasa pembuatan google adsense ini gak menjadikan Negara Indonesia black list dari GooGle, yang kabarnya juga perusahaan Google.inc akan membuka kantor resmi di Indonesia.

jasa+pembuatan+google+adsense

Gimana cara order untuk memiliki akun google adsense tanpa Web/Blog?

Mudah saja untuk order sobat di Toko Blog seperti di tempat jasa adsense google lainnya. Silahkan anda mengikuti langkah berikut ini ;

1. Sebelum order GA di Toko Blog, silahkan sobat membuat E-mail di Gmail sendiri. (Email dari Google Mail dan belum pernah sama sekali digunakan daftar Google Adsense)

2. Kirim alamat Gmail dan password yang baru anda buat. (password saya gunakan untuk Googel adsense juga, Data anda saya pastikan aman. Karena setelah deal pembayaran, password segera bisa anda ganti)

3. Kirim juga nama lengkap anda sesuai KTP/SIM (perlu anda perhatikan Uang diambil menggunakan KTP maka jika belum mempunyai KTP/SIM silahkan mamakai nama orang tua anda. Nama usahakan lebih dari satu kata, misal Irfan Bahdim)

4. Alamat lengkap sesuai KTP juga (Jika anda ragu memberitahukan alamat lengkap anda, pada point ini bisa anda kasih alamat desa dan kode pos aja, karena nantinya setelah akun jadi bisa anda edit sendiri. Tapi saran saya kirim alamat lengkap aja sesuai KTP).

5. Kirim no. Hp anda untuk mengkonfirmasi anda bahwa akun telah jadi, serta kirim alamat blog anda (Boleh blogspot, wordpress, blogdetik.com, multiply atau yang lainnya)

6. Semua data diatas dikirim via email ke sayfulkob@gmail.com (kunjungi data lengkap saya di My Twitter)

7. Pembayaran dilakukan 1x24 jam setelah akun google adsense anda jadi (ke Bank BCA No. Rekening saya kirim ke Email/Sms anda).

8. Masalah Banned/disable blog dari Google bukan tanggung jawab Toko Blog, Karena itu semua tergantung anda apakah mematuhi peraturan pemasangan iklan dari Google. Beritahu saya juga apakah anda pernah banned google atau tidak.

9. GARANSI Akun GooGle AdSense selama 1 minggu jika ternyata Akun anda kena banned atau terjadi kesalahan pemberian nama oleh saya.

10. Masalah pembayaran saya gak mematok harga, sesuai kesepatan anda dan saya. Harga saya jamin standar bahkan lebih murah di bawah harga yang lain. (Harga sengaja saya tidak tampilkan karena menghindari merusak harga pasaran Jasa Pembuatan GA lain, nego harga via email [sayfulkob@gmail.com] atau twitter. 

9. Dapatkan BONUS GRATIS satu akun Google adsense dari saya, jika anda berhasil merekomendasikan ke teman/keluarga anda untuk mendaftar GA lewat jasa Toko Blog minimal 5 orang pendaftar. Serta potongan harga jika anda pernah daftar pada saya dan mendaftar lagi karena terkena banned*nama sesuai yang pernah terdaftar*.

Itulah tata cara order akun GooGle AdSense menggunakan jasa Toko Blog. Jika sobat berminat mendaftar dan masih ragu kenapa harus memiliki Akun GA silahkan cari informasi kesuksesan para member Google Adsense yang meraup puluhan juta rupiah perbulan bahkan lebih hanya dari GOoGle adsenSe... Selengkapnya... tentunya di Search sendiri  di GooGle, Yahoo, Bing, Ask, dll.

Saya juga memerlukan pendapat sobat, apakah anda membutuhkan Ebook tata cara untuk mendaftar GooGle Adsense tanpa memiliki blog? Karena jika anda mengetahu cara yang dilakukan oleh penjual jasa pembuatan Google adsense yang tidak gratis itu, sobat pun akan bisa meraup untung dengan membuka Jasa pemBuatan Akun GooGle ADsense Murah. Baca juga daftar google adsense setelah banned.