Cara Cepat dan Mudah Keluar Google SandBox

Cara Cepat dan Mudah Keluar dari Sandbox Google | Solusi Mengeluarkan Artikel yg terkena Google Sandbox - Bagi yang belum pernah mengalami masalah SERP google yang naik turun bahkan urutan hilangnya lebih dari seribu dan gak tahu kemana. Ini bisa disebut dengan Perangkap SandBox Google. Pengalaman pribadi Toko Blog juga terjadi saat mengikuti kontes SEo. Ranking SERPnya di gOOgle hilang gak tahu kemana setelah saya cek urutan artikel saya di SEO SERp tools, ternyata masuk SandBox gOOgle. :(.

gambar+google+panda

Definisi Google SandBox

Pengertian serta dEfenisi Google SandBOox Toko Blog juga kurang begitu ngerti. Tapi dari pengalaman dan cari informasi sanasini alhasil saya simpulkan sendiri Google SandBox ialah fenomena ketika sebuah artikel yang asal mulanya menduduki ranking SERP google bagus (Pertama) tiba-tiba mendadak mengalami penurunan yang signifikan pada posisi SERP rank Google. Seperti pada link url Download Antivirus Gratis dan Tips Meningkatkan Pagerank di Toko Blog Dot Net.

Penyebab Artikel masuk Google Sandbox biasanya dikarenakan terlalu banyaknya link menuju artikel tersebut perharinya. Mengakibatkan google curiga dan mungkin juga beranggapan kita membeli link yang kita tahu google membenci buy link.


gambar+sandbox+googleCiri-ciri atau cara mengecek link Url yang terkena Google SandBox.

Hal paling mencolok saat blog atau artike kita masuk sandbox google ialah menghilangnya posisi ranking di lebih dari urutan 1000 atau tidak bisa di deteksi lagi keberadaannya oleh tools SEO SERP. Kemudian untuk cek secara mudahnya cukup sobat ketikkan kata berikut di Search Engine GooGle :
site : namadomain.com ini untuk cek seluruh artikel di domain tersebut. Untuk cek link url yang dianggap bermasalah coba ketikkan kata site:namadomain.com/permalink-judul-artikel.html.


Solusi paling mudah dan yang pernah toko blog lakukan ialah :
1. Mengedit kembali artikel yang masuk google sandbox. Sebab menurut pengalaman google akan membaca ulang tulisan yang telah kita tulis ulang dengan mengubah sedikit atau menambah isi tulisan sobat. Jika tautan link di dalam tulisan sobat terlalu banyak lebih baik sobat hapus untuk mengurangi outbound link.

2. Memberikan inbound link menuju url yang terkena sandbox google pada artikel baru.

3. Daftarkan Kembali link Url artikel yang telah di edit dan dipublis tadi ke Google Webmater tools.

4. Kurangi atau berhenti memberikan Backlink dari luar pada artikel yang masuk google sandbox. Seperti berkomentar di blog dofollow dll. Usahakan memberikan link yang benar-benar berkualitas dari konten dan artikel yang satu tema/pokok [nice blog].
Namun Proses keluar dari sandbox google bisa cepat atau lama tergantung mute Panda Google neh. :). Semoga artikel sobat bisa cepat dan mudah keluar dari Google SandBox saat mute Panda Versi terbaru lagi baik hati.