Cara Daftar Google Adsense Setelah Dibanned | Tips Rahasia Daftar GA

Bagaimana cara daftar google adsense lagi setelah  diBanned?... Cara dan syarat mendaftar adsense dari google mudah dan gratis, tapi untuk yang pernah daftar GA terus  kena banned masal kemarin biasanya agak sulit mendaftar ulang google adsense jika menggunakan nama yang sama dengan akun GA yang dibanned. Lalu bagaimanakah solusi terbaik mendaftar ulang google adsense yang kena banned?


Cara paling mudah mendaftar google adsense jika pernah dibanned google ada yang bilang tidak bisa lagi mendaftar dengan nama dan alamat yang sama. Dulu saat saya mengetahuinya akhirnya saya beralih jadi publisher PPC dari Indonesia aja deh. Tapi coba saya cari informasi terkini dari forum dan search engine (google, yahoo, bing, ask dll) bagaimana solusi agar kita bisa daftar kembali google adsense dengan nama akun yang sama akhirnya nemu juga trik tipsnya. Rupanya rahasia daftarin kembali nama kita sangatlah mudah dan gak termasuk melanggar TOS dari GoogleAdsense sendiri.


Gimana cara daftar google adsense? Di bawah ini adalah langkah-langkah yang toko blog tempuh untuk mendaftarkan kembali nama kita di publisher GA ternama. Cara yang saya lakukan juga belum tentu langsung diterima google adsense. Namun patutlah sobat toko blog coba dan praktekkan tentunya langkah-langkah mendaftar google adsense setelah terkena banned.

cara+daftar+google+adsense+kena+banned

Cara Paling mudah daftar kembali gOOgle adsenSE setelah kena bannedsebagai berikut ... 


1. Daftar akun GA dengan merubah sedikit alamat/tempat tingggal sobat.

Contohnya : Jika sebelumnya sobat mendaftar dengan alamat : Jalan Diponegoro no. 3 desa suka maju Rt 00 Rw 11 Kecamatan Suka  mundur Kabupate/Kota sisuka 66490. Nah coba rubah dikit alamat sobat yang pastinya gak banyak mempengaruhi alamat sesuai KTP sobat yang penting kode pos, kota gak dirubah. exp. Nama Jalan ane ganti Jl. DIPONEGORO Suka Maju Rt 00/11 Suka Mundur Sisuka 66490.


2. Solusi terpercaya menurut saya ialah coba daftar dengan nama keluarga sobat. Bisa nama bokep bokap atw mother sobat. Rekomendasi neh dari pada sobat daftarin pake nama teman ente.


3. Nah kalau sobat masih ngeyel pengen daftarin pake nama sobat sendiri ini cara terfaforit saya. Yaitu bilang sama ayah bunda kalau mau ganti nama. Suruh nyiapin kambing buat selametan n lapor kelurahan biar nama di KTP sobat diganti. Keren juga kan... bisa nandingin om NAZARUDIN ente.. :D wkwkwk


Oke deh jangan marah zaw sob. Tapi rekomendasi dari saya pribadi tuh coba daftar pake nama sendiri dulu, terus kalau tiba-tiba diterima gOOgleAdsense sobat gak perlu pakai nama ortu atau sampai2 ganti nama sendiri demi diterima kembali oleh google adsense. Toh sejatinya penyedia iklan PPC bukan Google adsense aja. Masih banyak yang lain yang bisa dijadikan sumber penghasilan bisnis online sobat.


Sekian dan terimakasih sobat berkenan membaca tips trik aneh dari Toko Blog yang membahas Bagaimana cara mendaftar ulang google adsense kembali setelah kena banned. Semoga gak sampai kena banned lagi setelah berhasil daftarin nama sobat sendiri. Dan cari cara lain lagi buat daftar google adsense setelah kena banned lagi. :) Kalu berminat saya buatin silahkan order jasa pembuatan google adsense.