Apakah Kata Unik Menjadikan Postingan Bagus di Search Engine?

Apakah Kata Unik Menjadikan Postingan Bagus di Search Engine? - Lagi-lagi toko blog coba membahas tema seo untuk mengoptimalkan setiap artikel kita di mesin pencari. Kalau sebelumnya saiful membahas mata kuliah saya antara lain contoh judul skripsi dan macam-macam metode pembelajaran sebagai tugas kuliah saya. Kali ini coba menguak ilmu rahasia master seo sesuai dengan pengalaman pribadi saya. Ini mengenai setiap kata unik yang ada di setiap kata dalam artikel yang kita terbitkan.

Kalau anda pernah menemukan atau membaca tips meningkatkan serp dengan menulis kata yang unik atau berbeda seperti menggandeng sebuah kata kunci artikel ( RahasiaMasterSeo), sebenarnya ini kurang ada efek pada pencarian robot dari google. Mengapa demikian? ini analisi sederhana toko blog. Jika anda pernah mengetikkan keyword di mesin pencari seperti contoh Download Games Gratis, tentunya ada beberapa blog valid dengan kata kunci tersbut yang nangkring di halaman pertama. Berbeda jika anda mengetik kata DownloadGameGratis tanpa spasi tentunya google akan muncul kalimat : Mungkin maksud Anda adalah: download game gratis. Ini berarti google telah membedakan susunan kata kunci yang benar.



Bisa anda pahami kembali bahwa kata kunci di atas dari yang menggunakan spasi dengan tanpa spasi maka blog yang tampil berbeda posisinya. Jadi anda jngan sampai salah persepsi dengan makna kata unik bukan berarti membuat kata yang salah menurut search engine. Bisa-bisa artikel sobat yang tadinya bisa nembus page one malah berubah haluan diurutan tak terhingga tanpa batas. :). Saran masih menurut pengalaman pribadi toko blog jika blog sobat tergolong blog baru lebih baik tulis artikel orisinal dengan gaya penulisan anda sendiri dan judul relevan dengan isi artikel agar pembaca percaya sepenuhnya dengan setiap artikel yang anda suguhkan.

Sekian dulu yaw pembahasan penulisan kata unik yang salah kaprah dan bisa sobat tinjau ulang lagi untuk membuat kata unik lain yang lebih benar. jangan lupa juga sobat download tutorial video dan ebook materi rahasia master seo secara gratis agar blog anda bisa cepat naik posisinya dan meningkatkan pagerank blog anda. juga.