Berkomentar yang Baik untuk Meningkatkan SERP Google

Berkomentar yang Baik untuk Meningkatkan SERP Google - Sebelumnya saya sharing mengenai download aplikasi android gratis terbaru, kali ini mau sharing mengenai blogger terutama seputar seo. Jika anda pernah membaca dasar seo blogger di artikel toko blog, tentun sudah mengenal yang namanya blogwalking. Yup kita akan bahas lebih lanjut mengenai cara berkomentar yang bagus untuk ningkatin serp di google.

Tipsnya sangat sederhana untuk berkomentar di sebuah website. Jika anda ingin naikin serp keyword "Gambar Lucu" alangkah baiknya anda berkomentar menggunakan nama Gambar lucu tersebut. Kemudian link anda tujukan ke url link dimana anda menulis artikel berjudul gambar lucu atau foto lucu tersebut. 


Kemudian beri komentar yang sesuai dengan isi artikel yang anda kasih komentar tadi. Dan beri sedikit pujian mengenai artikel atau blog tersbut, tujuannya tentunya agar komentar anda disetujui dan pemilik website juga datang balik ke blog anda. Perlu diketahui jika link anda yng tertinggal di kolom komentar tadi di klik, maka ini lebih mempercepat ningkatin serp anda. Karena google akan merekam jejak pengunjung anda datang dari link dan anchor text apa.

Untuk berkomentar di blogger.com, jangan lupa pilih moderasi kolom komentar seperti toko blog ini, karena menyediakan kolom nama dan url link bagi anda. Usahakan jangan memilih moderasi account google karena link yang muncul nantinya adalah profil blogger anda.

Itulah beberapa saran sederhana dari toko blog yang tentunya kebenaran masalah serp google hanya tuhan dan google yang tahu. Kita sebagai manusia hanya bisa mencoba, berusaha, dan menerima. :). Silahkan aja praktekkan cara berkomentar yang baik untuk ningkatin serp google jika anda masi suka blogwalking.