Bukti Pembayaran Popads.Net

Kali ini saya akan share Bukti Pembayaran Popads.NetSebeumnya toko blog sharing bukti pembayaran dari kumpul blogger dan adf.ly. Kali ini saya mau buktikan kalau program CPM sekelas Popads.net ini benar-benar membayar pubhlisernya. 


Popads.net ini adalah bisnis online bergerak dalam sistem CPM atau Cost per mille yang maksudnya anda akan dibayar $1 jika iklan dari popads ditampilkan sebanyak 1000 view oleh pengunjung blog anda. Dari hasil pengalaman menggunakan popads.net ini, sangat mudah bagi pemula seperti saya. Pembayaran dibayar setelah mencapai $5 tanpa nunggu 1 bulan payout.


Selain itu trafik blog dari Indonesia tetap dihitung walaupun nilainya sedikit. Tapi buat saya pribadi anda wajib mencobanya karena bisa buat isi akun paypal anda. Ini dia bukti pembayaran dari popads.net dibayar ke paypal saya.


popads.net
Bukti Pembayaran Popads.net




Nah itulah bukti pembayaran popads.net dan sebagai bukti juga kalau popads cpm ini bukan scam semata. Lumayan juga kan tambah penghasilan sobat bisa buat belanja hosting dan domain. Sekian artikel bukti pembayaran popads yang pembayaran 1 x 24 jam sudah terkirim ke paypal saya. Simak juga beberapa artikel gemscool dan 4 shared.