Cara Mendaftar CPM Popads.Net

Cara Mendaftar CPM Popads.Net - Berikut tokoblog.net coba berbagi informasi bisnis online CPM yang mudah kita dapatkan dengan mengandalkan trafik blog kita. Jika sebelumnya saya pernah sharing bukti pembayaran dari popads.net, tak ada salahnya jika anda ikut mencoba mendaftar cpm dari popads.net ini. Karena telah terbukti pembayaran dari popads dan bukan termasuk scam.

Langsung saja berikut akan saya tulis bagaimana cara pendaftaran popads.net mulai dari mendaftar sampai memasang kode script dari popads. Langkah pertama silahkan daftar popads disini agar pendaftarannya bisa gratis.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Setelah anda masuk ke website popads.net lanjut pilih signup dan akan terlihat seperti menu berikut ini :

  • Masukkan data diri anda dari mulai username, Email.
  • Account Type pilih publhiser karena nantinya anda akan memasang iklan di blog anda.
  • Password isi dengan kata kunci anda dan ulangi lagi.
  • Personal details isi dengan anam asli anda
  • Payment details : Pilih proses pembayaran anda bisa menggunakan Paypal saja. Jika belum punya paypal bisa daftar disini.
  • Terakhir centang kolom I have read and accept Terms and Conditions dan kemudian klik register.
Sampai dengan cara tersebut proses pendaftaran account popads.net telah berhasil. Tapi anda harus mendaftarkan dahulu blog anda di menu account popads. Pilih new Website

Isi data url blog anda secara lengkap sesuai kategori blog sobat. Untuk menu kategori plih saja GENEral agar cept di approve. Setelah diterima baru dapatkan kode script di menu Code Generator dan pasang kode tersebut di html sebelum kode penutup .

Sekian dulu informasi bagaimana cara daftar program CPM dari PopAds.net secara gratis. Nikmati juga bisnis online lainnya seperti dari ADF.ly. Simak juga artikel unik lainnya dari 4Shared.Com dan Forum Gemscool Indonesia.