Heboh Lady Gaga Mencium Habib Riziq

Heboh Lady Gaga Mencium Habib Riziq - Heboh kembali di gegerkan oleh ciuman mesra di pipi habib riziq oleh lady gaga. Kontroversi batalnya konser Lady Gaga di Indonesia belum reda, tapi muncul kasus baru lagi foto parodi Lady Gaga mencium Habib Riziq. Foto Ciuman lady gaga vs habib riziq ini terlihat seperti nyata tanpa rekaysa.

Banyak dari kalangan pengguna twitter dan BlackBerry Messenger membicarakan Foto parodi Heboh Lady Gaga Mencium habib Riziq ini. Walaupun sebenarnya gambar ciuman lady vs riziq ini bukanlah foto sebenarnya. Foto Lady Gaga Mencium habib Riziq ini menunjukkan seolah-olah Lady Gaga dengan rambut hijau menempelkan bibir seksinya ke pipi Habib riziq.

Lady Gaga mencium Habib Riziq


Disini juga ada koleksi foto lucu dan gambar lucu seperti gambar editan lady gaga menjadi mpok nori. Tapi foto ini gak seperti aksi ciuman lady gaga dan habib riziq di atas.


Tuh lucu banget kan ada juga foto mpok nori mirip lady gaga. Kalo mau yang lucu lucu lainnya bisa baca cerita lucu dan sms lucu aja. Sekian informasi foto lady gaga mencium habib Riziq.