Bukti Penghasilan dari CPM.Biz

Bukti Penghasilan dari CPM.Biz - Pastinya sobat telah pernah mendengar program bisnis online berbasis CPM. Jika belum jelas bisa membaca artikel penjelasan CPM disini. Salah satu bisnis online CPM lainnya yang telah terbukti membayar toko blog adalah dari popads.net.

Kemudahan yang didapat dengan bergabung menjadi publisher pada CPM ini adalah anda hanya memerlukan trafik yang banyak aja tanpa membutuhkan CPC atau cost pay click. Jadi anda tidak usah khawatir tidak adanya yang melakukan klik pada iklan cpm ini seperti program PPC kliksaya.com, kumpulblogger.com atau IdBlognetwork.com.

Berikut adalah bukti penghasilan dari CPM.biz yang baru saya ikuti 5 hari ini. Dan sangat lumayan penghasilannya untuk menambah isi Paypal kita.


Untuk mendaftar menjadi publisher cpm.biz caranya sangat mudah seperti mendaftar akun di 4shared. Cukup sediakan email dan langsung kunjungi situs cpmnya di banner berikut ini :




Setlah masuk langsung pilih daftar atau signUp dan isikan data secara lengkap mulai dari nama, alamat, dan pembayaran ke akun paypal anda. 

Untuk mendapatkan kode sebagai publisher cpm, silahkan pilih menu AD TAGS => Publisher Banners dan akan tampil pilihan berikut ini :

Ad Type:
Section name:
Format:
Back inventory
Where you´ll place
this ad?

Kemudian klik generate dan dapatkan kode script yang dipasang di blog anda. Proses pendaftaran udah selesai dan bisa lihat hasil penghasilan di menu Reports. Sekian informasi bisnis online berbasis CPM dari CPM.Biz. Nantikan informasi bisnis online yang menjanjikan bagi anda.