Hosting Terbaik dari Hawkhost.com

Hosting Terbaik dari Hawkhost.com - Sebelumnya toko blog share hosting gratis terbaik, kali ini tak ada salahnya anda beralih ke hosting berbayar. Mengapa harus memilih hosting berbayar ketimbang menggunakan hosting gratis seperti idhostinger? Pastinya jika menggunakan hosting berbayar akan lebih bebas dan aman tanpa ada batasan bandwith trafik seperti dilayanan hosting gratis. Rekomendasi www.tokoblog.net bisa anda coba sewa hosting terbaik di hawkhost.com

Dibandingkan dengan layanan hosting berbayar lainnya, hawkhost memiliki kecepatan akses lebih cepat dibandingkan hosting berbayar lainnya. Jika anda mencoba belajar AGC atau wp robot akan tetap aman tanpa adanya suspend dari hosting terbaik hawkhost.com. Berikut kelebihan dari hosting terbaik hawkhost :
  • Dual Quad Core Xeon 5520
  • 24 GB of DDR system RAM
  • 4x300GB 15,000 RPM Raid-10
  • 100 Mbps Ports
Paket pilihannya juga ada banyak dari pilihan basic, standard, advanced dan super. Jika anda baru mencoba ngeblog menggunakan self host bisa pilih paket basic dengan minimal kontrak 6 bulan. Harga pun sangat murah ditambah ada discount 50% dari hawhost.

Silahkan langsung daftar hosting terbaik dari hawkhost dengan klik disini atau banner berikut ini agar memperoleh harga discount 50%.

 

Untuk kode coupon discount hosting hawkhost silahkan anda cek disini.