Belum sempat ucapin minal aidzin wal faidzin kepada Sobat Toko Blog

Maaf sebelumnya jika mas saiful belum sempat ucapin minal aidzin wal faidzin kepada para pembaca setia toko blog. Walaupun udah hampir 1 minggu, saya rasa untuk mengucapakan permintaan maaf tidak ada batasannya. Maka saya berharap bagi semua pembaca dan teman blogger berkenan memaafkan semua kesalahan yang saya sengaja ataupun tidak sengaja.

Berhubung padatnya kegiatan di dunia offline, sehingga updatae blog ini pun sangat jarang sekali. Kami berharap untuk kedepannya saya bisa benar-benar menulis lagi di blog ini. Oh ya walaupun terlihat blog ini gak update tapi sebenarnya mas saiful masih sering online. Bukan untuk mengurus blog ini melainkan mencoba membangun site baru lainnya yang bikin kewalahan untuk mengurus satu persatu. Karena rata-rata blog saya tulis manual dan belum ada yang bantu.

Jika sobat mau mampir ke site portal baru dari tokoblog.net silahkan anda kunjungi di www.kataberita.com. Semoga situs baru ini bisa berjalan sesuai rencana saya dan benar-benar jadi sumber berita informasi terpercaya bagi pembaca internet.

Akhir kata saya pribadi mengucapkan minal aidzin wal faidzin mhon maaf lahir dan batin.