Bagaimana Cara Cepat Hamil Setelah Menikah


Bagaimana Cara Cepat Hamil Setelah Menikah - Update berita terbaru kali ini toko blog berbagi seputar tips dan rahasia pasangan suami istri yang baru menikah dan cepat diberikan momongan bayi. Dan jangan pernah anda tunda kehamilan anda karena nantinya anda akan kesulitan mengandung jika ingin cepat hamil. 
Tips cara cepat hamil sehabis melahirkan juga bisa anda praktekkan dari tips cepat hamil di bawah ini. Berikut beberapa tips bagaimana cara cepat hamil yang dapat dilakukan bagi pasangan suami isteri yang baru saja menikah agar cepat mendapatkan kehamilan :

Tips Bagaimana Cara Cepat Hamil

Berdoa Kepada Tuhan

Ingatlah bahwasannya kita manusia tidak punya daya dan upaya. Jadi mintalah apa yang kamu inginkan langsung kepada Tuhan yang menciptakan anda. Jika anda muslim perbanyak doa disetiap selesai shalat.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Jangan anda merokok karena itu mengganggu kesehatan anda sendiri. Jika anda aadalah perokok, sebaiknya menghentikan merokok. Biasakan berolahraga tiap pagi juga agar bisa cepat hamil.

Periksakan Kondisi Kesehatan Anda

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyakit yang tidak diinginkan di kemudian hari kepada pasangan anda. karena kesehatan adalah merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan.

Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang Tepat

Perbaiki posisi anda saat berhubungan intim agar sel sperma tidak keluar dari rahim istri.

Ketahui Masa Subur Anda

Sebagai seorang wanita anda perlu tahu masa subur yang tepat untuk berhubungan, karena di masa subur ini sel telur akan cepat mudah berkembang. Dan sebagai suami pun harus mengetahu hal ini juga.

Perbanyak Minum Vitamin

Cara cepat hamil terakhir adalah dengan mengkonsumsi makan bervitamin atau minum obat vitamin. Tentunya agar badan anda sehat dan bisa cepat hamil

Jangan Biasakan Stress Saat berhubungan

Ini adalah hal penting ketika anda akan berhubungan. Agar suasana hubungan intim anda berjalan dengan rileks dan baik.

Sumber http://www.kataberita.com/reproduksi/cara-cepat-hamil.htm

Jika dirasa tips cepat hamil diatas kurang memuaskan, anda bisa coba beli buku panduan cepat hamil dari dr. rosdiana ramli sebagai dokter ahli kandungan dan konsultan. Silahkan anda beli buku panduan cepat hamil dan yang divonis mandul juga bisa diatasi. Beli buku disini.