Cara Memakai Kondom yang Benar

Inilah Cara Memakai Kondom yang Benar agar tidak terjadi kehamilan. Berita online hari ini seputar Cara Memasang Kondom yang baik dan Benar pada pe*is anda. Semoga tips cara memakai kondom ini bisa bermanfaat bagi pasangan yang sudah menikah dan ingin menunda kehamilan.


CARA MEMAKAI KONDOM

Cara memakai Kondom

Dan inilah Cara Memakai Kondom yang Benar tersebut :

1) Gunakan yang baru dipakai untuk bercinta.
2.) Masukkan kondom setelah Mr P mengalami ereksi dan belum sama sekali terjadi kontak terhadap Mr P dengan bagian tubuh pasangan anda.
3) Jika kondom tidak memiliki ujung reservoir, cubit ujung kondom untuk meninggalkan ruang setengah inci untuk tempat cairan air mani.
4) Sambil mencubit bagian ujung kondom, masukkan kondom pada Mr P dan buka gulungan itu sampai ke dasar.
5) Jika kondom yang dipakai robek saat berhubungan seks, segera berhenti dan mundur. Jangan teruskan sampai Anda mengganti dengan kondom baru.
6) Setelah mengalami ejakulasi, pegang tepi kondom dan hati-hati saat menarik MR P diri pasangan Anda.
7) Saat membuka kondom dari Mr P, cabut secara lembut agar air mani tidak tumpah keluar.
8) Bungkus kondom yang telah digunakan ke dalam plastik, buang di tempat sampah agar aman dari jangkauan orang lain. Jangan membuang kondom ke dalam kloset.

Itulah cara yang benar untuk menggunakan kondom. Jika masih kesulitan bisa anda lihat di video youtube.com atau gambar tutorial cara memakai kondom yang benar agar terhindar kehamilan berikut :
CARA MEMAKAI KONDOM

Cara Pakai Kondom

Kalau anda ingin cepat hamil silahkan baca aja tips cara cepat hamil. Semoga tutorial cara memakai kondom ini bisa membantu anda yang baru menggunakan kondom.