Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Sebelum membahas tentang tips Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami, ada baiknya anda baca artikel sebelumnya dari toko blog cara memakai jilbab modern. Kembali ketopik cara menghilangkan komedo atau bekas jerawat membandel yang gak mau hilang apalagi berada di hidung sobat. Tentunya anda merasa minder atau malu jika nempel komedo bahkan jerawat tepat di wajah mulus anda.

Komedo memang suatu hal yang wajar bila anda menginjak masa remaja. Karena ini termasuk perkembangan hormon kelamin anda yang di tandai munculnya jerawat atau komedo kecil-kecil dan samar di wajah anda. Berikut langkah-langkah untuk mencegah dan cara menghilangkan komedo secara alami yang menempel di hidung anda. 

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

1. Membersihkan wajah 3 kali sehari
Dengan membersihkan wajah 3 kali dalam sehari merupakan salah satu cara menghilangkan komedo. Karena komeda ini termasuk kotoran yang menempel di kulit wajah. Jika anda rajin shalat juga bisa mencegah munculnya komedo karena wajah di basuh air 5 kali dalam sehari semalam.
2. Oleskan air jeruk nipis
Dengan mengoleskan air jeruk nipis yang di campur dengan air hangat, akan membuat kulit anda rileks dan nyaman. Serta kotoran yang membandel bisa ikut hilang karena jeruk nipis ini bersifat asam dan mampu membersihkan kotoran di wajah.
3. Handuk hangat
Sehabis membasuh wajah dengan air jeruk, anda langsung tempelkan handuk hangat pada wajah anda. Cara ini dilakukan untuk meredakan rasa perih ketika terjadi pengelupasan komedo dan komedo akan cepat hilang.

Cara Menghilangkan Komedo Selanjutnya

4. Oleskan krim penghilang jerawat
Walaupun ini tidak alami, tap cara menghilangkan komedo menggunakan cream sangat manjur. Dengan mengoleskan krim penghilang jerawat pada bagian wajah anda yang terdapat komedo akan mempercepat pengelupasan komedo. Cara menghilangkan komedo ini dilakukan untuk membunuh bakteri.
5. Rawat Wajah di Salon
Alternatif terakhir adalah pergi ke salon jika komedo anda membandel tak mau pergi. Dan saya yakin dengan cara terakhir ini komedo anda cepat musnah dan tak perlu pusing mencari info cara menghilangkan komedo secara alami lagi.
Sekian info Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami dari toko blog. Beberapa sumber tutorial cara menghilangkan komedo di atas saya ambil dari google seperti pada artikel cara cepat hamil.