Waspada !!! Bahaya Mengkonsumsi Makanan Pedas

Bahaya Makan Makanan Pedas - Sangat bahaya sekali bagi anda pecinta masakan pedas atau berlemak. Karena dibalikkenikmatan pedasnya makan terdapat bahaya penyakit yang akan mengancam kesehatan tubuh anda. Berikut simak Bahaya Mengkonsumsi Makanan Pedas.

Bahaya Konsumsi Makanan Pedas

Berikut adalah penyakit yang disebabkan oleh rempah-rempah tambahan dalam makanan sehari-hari:
Tukak lambung
Makanan pedas dapat menyebabkan borok pada lapisan mukosa yang sensitif atau di usus kecil, yang disebut duodenum (ulkus duodenum), atau baik di kerongkongan (esophageal ulcer). Borok lambung yang menyakitkan dan menimbulkan sensasi pembakaran menyebabkan rasa sakit di perut, terasa mual, muntah, dan penurunan berat badan.

Asam reflux

Rempah-rempah pada dasarnya merupakan kombinasi dari asam. Ketika terlalu banyak asam ini diperkenalkan ke dalam lambung, yang sudah memiliki isi sendiri asam, ia mulai merusak dinding lambung.

Gastritis akut

Hal ini disebabkan karena peradangan mukosa lambung, selaput yang melapisi perut. Banyak orang menderita sesekali, serangan ringan gastritis, yang sering diabaikan dan hanya dianggap sebagai gangguan pencernaan sederhana. Gastritis akut umumnya ditandai dengan gejala seperti muntah, mual, demam, diare, sakit kepala yang disertai dengan pendarahan pada muntah atau tinja.


Kehilangan nafsu makanMakanan pedas aman untuk dikonsumsi ketika diambil dalam jumlah moderat. Selama satu bulan, mungkin makan makanan pedas hanya 3-4 kali seminggu.

Insomnia

Makanan pedas meningkatkan suhu tubuh, yang dapat memicu insomnia. Untuk itu disarankan menghindari makanan pedas saat makan malam.

Pecinta makanan pedas juga harus pandai mengkombinasikan menu. Akan lebih baik, konsumsi makanan pedas tidak dibarengi dengan makanan berminyak atau gorengan karena bisa meningkatkan sekresi asam.


Sekian info Bahaya Makan Makanan Pedas terbaru dari kami sumber informasi terbaru. Semoga artikel Bahaya mengkonsumsi Makanan Pedas ini bermanfaat untuk kesehatan anda.