Cara Masuk Halaman 1 Google

Cara Masuk Halaman 1 Google - Pada artikel ini kami akan ulas masalah  yang sering ditanyakan teman-teman tersebut yang baru menerjuni dunia online. Mereka ingin tahu bagaimana cara website masuk halaman 1 google atau 10 besar di laman satu. Maka dari itu saya akan sedikit ulas Cara Masuk Halaman 1 Google menurut pengalaman saya.

Top Ranking 1 di Google

Sebenarnya caranya sangat sederhana namun memerlukan pengalaman ilmu dan praktek yang lama. Karena cara seperti ini perlu dilakukan riset secara mendalam. Dan cara masuk urutan 1 google ini sering dinamakan SEO atau Search Engine Optimization, yaitu mengoptimasi halaman website di mesin pencari.
Lantas cara apa saja yang perlu dipelajari untuk menguasai ilmu SEO ini. Banyak cara untuk belajar SEO, mulai dari belajar dari google, belajar di forum, beli panduan ebook SEO atau kursus SEO ke Pakar SEO atau Konsultan SEO. Namun menurut saya hal yang paling mudah dan murah  adalah anda bisa membaca di forum-forum yang membahas seputar SEO.
Tapi untuk mendalami ilmu SEO tersbut bukan perkara mudah yang dengan sekali baca anda bisa mengerti. Karena masih perlu pemahaman dan referensi yang banyak untuk bisa menguasai ilmu SEO tersebut.
Namun jika anda adalah seorang pengusaha yang sudah memiliki perusahaan atau usaha offline, namun tidak ada waktu banyak untuk mempelajari teknik SEO yang benar, baiknya anda serahkan optimasi website / toko online anda kepada penyedia Jasa SEO . Tentunya anda harus jeli dalam memilih Jasa SEO yang akan anda sewa.
Rekomendasi kami jika anda akan menggunakan Jasa SEO baiknya mengutamakan Jasa SEO Murah danJasa SEO Terbaik. Mengenai Jasa SEO di Indonesia, anda bisa manfaatkan jasa SEO di http://www.seonaga.com
Jadi jika anda benar-benar ingin menguasai SEO agar bisa masuk halaman pertama di google, silahkan dari sekarang anda belajar dasar SEO di beberapa referensi blog. Atau juga bisa baca di forum SEO internasional seperti di SEOmoz.org