Contoh Surat Pengunduran Diri

Setelah toko blog menuliskan contoh surat lamaran pekerjaan, maka pada kesempatan yang indah ini tokoblog akan memberikan contoh surat pengunduran diri sebagai bahan referensi anda semua. langsung aja kita sama-sama menuju TKP.


Kepada Yth,
Manajer PT. Apa aja
Di Tempat

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Mas Saiful mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Apa aja sebagai Sales Counter (SC) PT. Apa aja terhitung sejak tanggal 28 Maret 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Apa aja kepada saya untuk bekerja di PT. Apa aja sebagai Sales Counter PT. Apa aja elama kurang lebih 6 bulan ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Apa aja apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Apa aja.

Saya berharap PT. Apa aja menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya


Saiful

Oke sobat. Semoga di artikel contoh surat pengunduran diri ini bisa dijadikan referensi buat sahabat.