Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah - Sibuk cari domain dan hosting paling murah tapi tetap memiliki kualitas sever tenang neh... Walaupun saya dibilang baru dalam dunia blogging tapi saya tak hilang akal untuk mencari referensi dari google dengan kata kunci "tempat belanja hosting murah". Yang nongol tuh amikom.us pada urutan pertama dengan lebih 800-an ribu saingan sob. Coba nanya temen yang sudah dahulu pengalaman beli domain dan hosting eh ternyata juga menyarankan saya untuk belanja hosting di amikom.us sob. Jadi bertambah yakin kepada amikom.us sebagai tempat belanja hosting murah di Indonesia dan USA.


Kenapa harus belanja hosting di amikom.us? Ini dia yang selalu jadi perhitungan para master untuk memilih tempat penyimpanan akses data yang cepat dan tentunya stabil. Walaupun amikom.us memiliki kualitas tinggi tapi harga yang ditawarkan bisa bersaing bahkan paling murah diantara tempat sewa domain dan hosting di Indonesia, bahkan memiliki penyimpanan di USA Pantesan para master memberi julukan "Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah". 

Dan tak kalah penting amikom.us memberikan garansi buat kita sob yang notabennya ditunggu-tunggu buat yang masih kuliyah kaya saya sob yang pengennya tuh yang gratis-gratis ;-) ini juga diberikan gratis ketika kita setup semua paket hosting dan gratis layanan sms notifikasi.


1. Amikom Basic Cuma Rp.2 ribu/Bulan

2. Amikom Premium Cuma Rp.4 ribu/Bulan

3. Amikom Profesional Cuma Rp.8 ribu/Bulan

4. Amikom Ultimate Cuma Rp.16 ribu/Bulan

Tak heran jika masyarakat Indonesia mencari-cari Tempat belanja hosting murah untuk mencoba jadi lebih profesional dengan memiliki nama domain sendiri (.Com, .Net, .Org, .Info dll) yang memang kebanyakan masih memakai domain dan hosting gratis seperti blog saya ;-). Namun dengan hadirnya Amikom.us sebagai tempat belanja hosting murah tidak ada alasan buat kita untuk tidak memiliki nama domain dan hosting sendiri. Karena untuk harga domain tersebut hanya Rp. 79.000,-/tahun. Sungguh luar biasa amikom.us tempat belanja hosting murah.

Jadi gak sabar zaw sob untuk beli domain dan hosting murah di Amikom.us. Saya aja langsung mau borong semua hosting dan domain di Amikom.us tempat belanja hosting murah, :-D yuk langsung aja ke tempat belanja hosting gratis di hosting amikom.us atau klik banner di bawah ini aja sob.






Kalau sobat udah beli domain di amikom.us tempat belanja hosting murah, sekarang saatnya deh sobat bantu saya untuk bagi informasi webhosting murah ini ke teman-teman sobat biar semua kebagian harga domain dan hosting murahnya, dan tak lupa doakan saya bisa menang kontes SEO Amikom.us ini zaw sob Atau ada yang pengen daftar kontes amikom.us tempat belanja hosting murah ke sini aja deh.