Kontes SEO Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah

Ini adalah kesempatan buat saya untuk terus belajar dan mengasah kemampuan blogging yang hanya sedikit saya miliki untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan oleh Amikom.us. Dengan diadakan kontes SEO ini, sebagai pembelajaran kita semua yang sebagai pemula untuk terus belajar dan praktek sejauh mana ilmu yang kita pahami tentang teknik SEO blog ini. Jujur saya masih belum paham ilmu SEO yang benar untuk memperoleh posisi pertama di Google. Makanya saya mencoba ikut Kontes SEO amikom.us dengan judul "Amikom.us Tempat Belanja hosting murah".

Walaupun dibilang iseng tapi mungkin ada sebuah kepuasan seandainya blog saya bisa ikut nongol di page pertama yang semua ini harus diyakini tentunya dan banyak berdoa ;-) Kontes yang diselenggarakan oleh Amikom.us berbeda dengan kontes-kontes sebelumnya yang pernah saya ikuti. Bedanya ialah penyelenggara memberikan sertifikat bagi pemenang kontes Amikom.us. hemm sangat ditunggu-tunggu neh sob selain memperoleh hosting gratis juga. Bisa lihat contoh review kontes saya disini.

Ayo dech buat sahabat yang merasa tertantang untuk mencoba kemampuan kamu mari ikut kontes SEO Amikom.us tempat belanja hosting murah. dan tentunya saling mendukung dech biar Indonesia mampu menelurkan blogger sukses seperti sahabat. Kalau berminat ikut Kontes silahkan daftar di Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah.