Domain Gratis dot co.cc

Apa maksud domain itu? gunanya apa? mungkin bagi kalangan blogger pemula seperti saya pasti masih bertanya2. dan anda bisa baca penjelasan lebih detail di pengertian dan kegunaan nama domain di blog. namun pada postingan kali ini saya hanya membahas nama domain gratis yang bisa kamu pasang di blog grtis kamu. seperti contoh untuk blog yang saya miliki dengan nama www.musikloo.blogspot.com yang pastinya blog ini gratis, namun dengan begitu panjangnya nama akan membuat orang tentu malas untuk menuju blog kamu, oleh sebab itu saya merekomendasikan nama domain yang gratis juga : www.musikloo.blogspot menjadi www.musikloo.co.cc bahakn bisa menjadi www.musikloo.com yang kita tahu domain ini berbayar dan kamu bisa dapatkan gratis dengan lihat di domain gratis dot com.
langsung aja yang pertama domain dot co.cc silahkan daftar disini:
CO.CC:Free Domain
anda juga bisa baca tutorial pendaftaran di postingan saya cara mendaftar dot co.cc
kedua domain  dengan nama dot tk. cntoh: www.tok0blog.blogspot.com menjadi www.tok0blog.tk
juga bisa lihat tutorial di cara daftar domain dot tk