Pengertian Kayu Bertuah dan Manfaat Kayu bertuah

Bingung kasih judul buat artikel kayu bertuah ini ni sob, so gue kasih judul aja "Pengertian Kayu Bertuah". “Padahal gak nyambung banget dengan blog ini zaw???” Tema kayu bertuah ini sengaja TB (Toko Blog) posting berkenaan rencana TB untuk berbisnis kayu bertuah ini. Bagi pembaca TB yang berminat untuk membeli jenis kayu bertuah bisa menghubungi toko blog.
Yuk lanjut ke topik pengertian kayu bertuah lagi…menurut sahabat percayakah sahabat dengan sesuatu yang bertuah atau di petuahkan??? (Boleh percaya dan tidak) mungkin anda yang belum paham makna bertuah sendiri masih bingung untuk menjawabnya…(sok tahu si TB zaw!!!) yuuk kita belajar bareng biar sama-sama tahu pengertian bertuah .
Dari hasil informasi yang didapat TB setelah berkunjung di sana sini dan baca kesana kemari, kesimpulan makna kayu bertuah sendiri banyak banget, sangking banyaknya jadi lupa deh apa itu kayu bertuah.. he… kayu bertuah adalah sejenis kayu yang di petuahkan oleh masyarakat kita dan dari nenek moyang kita sudah mempercayainya, bahkan di luar negeri pun mempercayai jenis kayu bertuah ini.
Bertuah sendiri kata dasar dari tuah atau petuah yaitu petunjuk, yang jika dimaknai secara harfiah kayu bertuah adalah kayu yang memberi petunjuk atau kayu yang dipercaya memiliki daya magis yang bisa memberikan kekuatan tambahan bahkan bisa menyembuhkan segala penyakit yang ada. Namun diingat bukan berarti kita mempersekutukan Allah SWT, karena kita harus meyakini yang Maha Segalanya hanyalah Allah SWT. Dan dengan kayu ini hanya sebagai perantara pengobatan penyakit kita. Jadi kalau boleh menyimpulkan kayu bertuah adalah jenis kayu yang memiliki kekuatan lebih yang bisa dijadikan pengobatan alternative bahkan dipercaya memilki kekuatan gaib sebagai pelindung dari hal-hal jahat. Artinya, media kayu lebih praktis dijadikan pegangan atau pemancar energi metafisika karena tidak ada pantangan tertentu saat membawanya yang berbeda dengan “Tosan Aji”. Jika sahabat TB berminat bisa pesan disini.
Penjelasan dari segi ilmiah tentang kayu bertuah sebagai berikut :
“Hasil penelitian tahun 1987-1989 di Fakultas MIPA UGM (Universitas Gajah Mada) oleh dr. Untoro, dkk dengan Chronometer ( alat pengukur energy buatan amerika) menunjukkan bahwa energi yang terdapat pada Kayu Bertuah besarnya dua kali lipat dibanding energi Tosan Aji (Pusaka). Jika energi pusaka pada level 50, energi yang terdapat pada “kayu bertuah” mencapai level 100. Disisi lain Fakultas Kedokteran Hewan UGM juga telah meneliti kayu “bertuah” untuk kepentingan pengobatan. Hasil penelitian tersebut ditemukan banyak kandungan kayu ”bertuah” yang bermanfaat bagi kesehatan.
Manfaat secara umum dari beberapa jenis kayu bertuah
1. Kayu-kayu tertentu memiliki kekuatan pemancar.
Misalnya, anda berniat ingin selamat dari kejahatan, maka kayu itu menjadi pemancar dari niat tersebut. Kayu memancarkan energi (nur/cahaya) memiliki frekuensi
tinggi dan gelombang molekul ion yang jika dipicu dengan doa, frekuensinya menjadi lebih kuat dan menimbulkan aura. Cahaya rumusnya 328 tahun cahaya atau R sehingga logika manusia tidak dapat menjangkau.
2. Mengandung daya kekuatan alamiah energi Prana ( Energi Bion )
Dalam potensi supranatural yang berpengaruh kepada kehidupan dan bukan suatu rekayasa manusia yang semata-mata bersumber pada Allah Yang Maha Kuasa.
3. Mengandung zat-zat netrogenium yang sangat tinggi
Jadi perlu sahabat TB ketahui bahwa Allah tidak akan pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia. Setiap ciptaan_Nya memiliki manfaat. Sebagian dari nikmat Tuhan adalah diciptakannya tumbuh-tumbuhan yang memiliki khasiat luar biasa.
Seriuas amat nih baca artikel pengertian kayu bertuah dan manfaat kayu bertuah, sehingga lupa makan zaw???ho2... Ayo kita makan dulu terus lanjutin baca artikel menarik lainnya yang pastinya di TB “Toko Blog”. Oh yaw nantikan artikel tentang jenis-jenis kayu bertuah di TB zaw sob.