pengertian dan perbedaan website dengan blog

Hai sobat TOKO BLOG yang dimanapun berada, kesempatan kali ini TB sedikit membahas Pengertian Website dan Blog serta Perbedaan Antara Website dengan Blog. Kadang banyak masyarakat yang bingung antara website dengan blog. Sama atau tidak Website dengan blog??? Tidak sedikit pula yang mengira website ya sama dengan blog… (jika kamu pengen buat blog bisa baca cara buat blog gratis)…
Yup langsung aja deh dari pada banyak basa-basi kita bahas bersama zaw apa itu pengertian website dan pengertian blog serta perbedaan website dengan blog.
Pengertian Website
Sebenarnya Website sendiri terdiri dari dua kata yaitu Web dan Site. WEB sendiri merupakan singkatan dari World Wide Web (disingkat WWW). Tapi masyarakat sudah terlanjur terbiasa menggabung menjadi website.
Toko Blog pun lebih sering menggunakan penulisan website (digabung). Secara umum website dibagi menjadi 2 style/model/tipe = Website Statis dan Website Dinamik
Website Statis
website Statis itu Informasi yang berada di halaman web nya diubah secara berkala dalam kurun waktu tertentu. Dan untuk melakukan perubahan konten tersebut selain diperlukan keahlian dasar mendesain web, juga menggunakan software teks editor seperti Notepad, Frontpage atau Dreamweaver. Pengunjung website statis ini tidak dapat menentukan informasi yang ingin dilhatnya, dan tetap pada informasi yang ditawarkan
Website Dinamik
Contoh website yang menggunakan model ini seperti website forum, blog, e-commerce, berita, search engine, dan lain-lain dechhh….
Pengertian Blog
Blog merupakan singkatan dari “web log” adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik yaitu postingan terbaru dulu baru kemudian diikuti postingan yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web log ini biasanya dikelola oleh pribadi dan dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Web log Ini seperti TOKO BLOG yang menggunakan Blog.
Jadi bisa disimpulkan bahwa blog adalah termasuk jenis website, cuma fungsi nya mungkin yang berbeda dengan website-website lain nya. Untuk membuat blog bisa menggunakan penyedia jasa blog yang popular seperti Blogger atau Wordpress. Sahabat bisa baca cara daftar blog gratis.
Jelaskan sekarang pengertian website dan Blog serta perbedaan antara website dengan blog… Bahwa blog adalah termasuk jenis website yang sederhana sedangkan website sendiri belum tentu blog dan untuk memperoleh website harus membayar dahulu zaw sahabat TOKO BLOG. Alangkah baiknya jika sahabat TB yang ingin bermain internet lebih baik daftar yang gratis dulu di Blogger atau pun di wordpres. Jika pengen bermain bisnis online Toko Blog sarankan daftar di Blogger aja karena bisa dipasang skrip iklan. Bingung zaw tentang bisnis online bisa baca penjelasan di bisnis online terpercaya.
Kritik dan saran silahkan lampirkan di kotak komentar dibawah postingan pengertian website dan blog serta perbedaan website dengan blog ini zaw.