Cara Daftar Kontes Seo Mercedes-benz

Cara Daftar Kontes Seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia | Kontes SEO berhadiah Puluhan juta ini mengundang banyak blogger yang mendaftarkan diri secara gratis. Disisi untuk mencari hadiah jutan rupiah itu, blogger juga mencoba pengalaman ikut kontes SEO terbesar pertama kalinya. Pendaftaran kontes SEO Mercedes-Benz tidak begitu ketat hanya dengan membidik kata kunci Mercedes Benz Mobil mewah Terbaik Indonesia, sehingga banyak dari kalangan pemilik blog gratis seperti Toko Blog bisa leluasa ikut kontes SEO. Bagi yang berminat daftar disni alamat URL kontes SEO.
Berikut Adalah salah satu kutipan peraturan Kontes SEO Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Peraturan SEO Olympic Mercedes-Benz 2011:

  1. Tanggal dimulainya SEO Olympic adalah 24 April 2011 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya SEO Olympic adalah 20 Juli 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal  22 Juli 2011.
  4. Tidak diperbolehkan adanya unsur por*nogr*afi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
  5. Target Keyword: “Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia” dan membuat anchor link ke  http://www.mercedes-benz.co.id
  6. Menambahkan Logo Mercedes-Benz SEO Olympic.
  7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
  8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
  9. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  10. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  11. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke  http://www.mercedes-benz.co.id
  12. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  13. Umur domain maksimal 4 tahun.
  14. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Olympic. Email lebih diutamakan
  15. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  16. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  17. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  18. Target pemenangan SEO Olympic Mercedes-Benz 2011 berupa scoring di Google.co.id dan Yahoo.co.id (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian posting favorit. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
  19. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
  20. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, Anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut Anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama Anda dari daftar peserta.
Itu Kutipan peraturan dari kontes SEO Mobil Mewah Mercedes-benz. Cukup mudah dan gratis langsung aja gak usah lama-lama langsung ke alamat URL daftar Kontes SEO Mercedes Benz. Baca artikel terbaru juga cara mempercepat internet.