Cara Daftar YMads.com - CPM Terbaru | Bisnis Online Terpercaya

CPM YMads.com Program Make Money Terbaru | Bisnis Online 2011 - Kalau ditanya "Bisnis Online" termudah dan terpercaya tuh apa? saya sendiri sampai saat ini masih belum ngerti juga, bahkan saya juga sering baca dari master blog/web top Indonesia cuma biar ngerti sejatinya bisnis internet itu gimana. Dulu juga daftar PTC, PPC dan juga Affiliate yang kemudian belum menunjukkan keberhasilan. "Tetap semangat!!!" Saran dari Blog Bisnis teman, saya disarankan daftar CPM YMads.com. Walau terbilang program bisnis online baru tapi cara pendaftaran YMads.com mudah dan gratis pastinya. Sahabat bisa daftar disini. Program CPM adalah Cost Per Million atau cost Per impression yang membayar kita setiap impres yang kita peroleh dari blog yang kita pasang. (Lebih jelas baca Pengertian Program CPM) Ini bisa sebagai alternatif lain pencari dollar online selain PPC Google Adsense, Adsense Camp, Kumpul Blogger atau bisnis internet lainnya.

Kelebihan YMads.com dari program bisnis internet yang lain seperti yang pernah saya ikuti (PromoteBurner.com, Bigextracash.com) ialah PayOut atau pembayarannya langsung dikirim ke Paypal kita (Bisa daftar Paypal ) dan tidak ada batas minimal payment. Jadi sedikit kemungkinan YMads.com ini Scam atau penipuan karena uang langsung masuk Paypal. Kelebihan yang lain juga iklan yang ditampilkan loadingnya cepat dan ringan.

YMads.com juga membayar kita jika ada yang mendaftar melalui referial kita atau sering dikenal sebagai program affiliate. Sekali lagi YMads.com ini bukan Scam atau penipuan karena telah terbukti membayar saya. Bisa lihat bukti pembayaran di google.

Semoga info yang Toko Blog berikan bermanfaat untuk semua sahabat yang lagi Belajar Blog Dasar dan juga pengetahuan macam bisnis Online. Cara pendaftaran Program CPM YMads.com sangat mudah seperti pendaftaran program Bisnis Internet lain. Yang pertama sahabat lakukan ialah daftar disini atau klik banner di bawah ini.


Update : YMads Scamp dan sekarang terbukti tidak membayar lagi publishernya. silahkan ikutan program CPM lainnya sembari belajar rahasia seo atau sekedar update Mozilla Firefox terbaru.