Pengertian Program CPM - Cost Per Million - Bisnis Online Terpercaya

Setelah kemarin posting mengenai Program CPM YMads.com, kali ini Toko Blog sedikit mengulas Pengertian Program CPM "Bisnis Online Terpercaya" di internet. CPM ialah singkatan Cost Per Million atau Cost Per Impression sebuah bisnis online dengan jaringan periklanan yang membayar publishernya per 1000 impresi pada blog kita yang terpasang banner iklan CPM tersebut. Artinya kita dibayar per 1000 pengunjung.

CPM bekerja dengan hanya memasang banner iklan pada blog kita. (Seperti pada blog ini). Walaupun tanpa ada yang klik iklan kita tetap dapat bayaran, karena ini tidak seperti Program PPC "lihat PPC."
Besarnya pembayaran CPM tergantung dari CPM yang sahabat TB ikuti, ada yang membayar $5 per 1000 impresi, dan ada juga yang membayar sampai $2 per 1000 impresi bahkan ada yang membayar $3 saat daftar aja. "Lihat buktinya disini". Kalau pada belum punya blog untuk pasang iklan bisa baca cara daftar blog gratis. Atau malas buat blog ikut Program PTC terbukti membayar

Bagi sahabat TB yang ingin mendaftar program CPM silahkan anda memilih CPM Recommended dibawah :

Ini adalah salah satu yang Toko Blog rekomendasikan karena telah terbukti membayar ke Paypal Toko Blog. Jadi silahkan daftar aja dan jangan khawatir Program Bisnis Online di atas Scam atau penipuan. Sahabat bisa lihat bukti pembayaran. Sekian ya sahabat TB postingan Pengertian program CPM dan jenis CPM terpercaya, saya mau jalan-jalan dulu. Mau cari referensi judul skripsi dan instal IDM Gratis neh sob.