Cara Pasang Alexa.com - Traffic Widget Alexa.Com << Daftar Tools Gratis

Cara Pasang Alexa.com - Traffic Widget Alexa.Com Daftar Tools Gratis - Pasang alexa.com ini begitu banyak manfaatnya buat blog yang dimonetize atau untuk berbisnis online. Pasalnya untuk dijadikan patokan sebuah blog itu memiliki Page Rank tinggi dan alexa ranking tinggi atau memiliki nilai rank sedikit. seperti pada blog Toko-News.blogspot.com anda bisa lihat rankingnya dan bandingkan dengan ranking Toko Blog ini. Jika pada toko-news.blogspot.com memiliki Page Rank 5 tapi alexa ranknya masih banyak ketimbang Alexa Toko Blog yang Pageranknya masih 0. 


Itu tak lain karena Toko News baru memasang tools trafik widget gratis dari alexa.com belum ada satu bulan saat tulisan ini dibuat. Oleh sebab itu jika sahabat ingin terjun di dunia bisnis online alangkah baiknya memiliki nilai rank yang bagus, karena mempermudah sahabat mengikuti macam-macam bisnis online seperti PPC, PTC, PPR, Affiliate, Jual Link dan masih banyak yang lain macam bisnis online bisa sahabat baca di Toko Blog Dot Net.

Begitu bergunanya alexa.com buat popularitas blog sehingga banyak Master Seo yang menyarankan untuk memasang tools traffic widget di blog sahabat karena dipandang akan mempercepat meningkatkan ranking alexa blog sahabat. Sebab jika Tools atau widget tersimpan diblog berarti alexa dengan mudah mengetahui laju traffic/pengunjung blog sahabat. Langsung deh cara pasangnya mudah seperti pasang tools hitstat dan sitemeter.


1. Masuk ke situs Alexa.com
2. Pilih sign Up atau daftar
3. Masukkan data diri kamu secara benar
4. Pilih menu site blog
5. Masukkan Alamat Blog sahabat
6. Copy kode yang disediakan oleh alexa.com
7. lalu paste di blog sahabat

Oke gampang banget kan cara daftar dan pasang widget tools gratis Alexa.com di blog/website sahabat. Alexa.com akan cepat mengecil dengan berbagai cara, salah satunya baca tips toko blog cara meningkatkan ranking alexa.com yang akan toko blog tulis. Semoga tujuan bisnis internet sahabat semakin lancar dengan nilai rank alexa yang kecil. Kalau minat pasang tools Hitstat.com lihat aja cara daftar Hitstat.com dan lengkapi juga dengan pasang Sitemeter.com.