Toko Blog >> Toko Blog

Bisnis internet+Toko Blog+Belajar BloggerToko Blog - Ternyata bisnis online itu gak semudah yang saya bayangkan nih sob. Gue kira bisnis online atau bisnis internet bisa dengan mudah memperoleh penghasilan baik dari PPC, PTC, Affiliate ataupun program bisnis lainnya. Nyatanya tak semudah yang kita bayangkan saat pertama melihat web affiliate yang menjanjikan penghasilan uang melimpah tanpa kerja??? mana ada??? 

Seandainya ada yang bilang dengan menjalankan bisnis Internet kita tidak usah susah payah bekerja bahkan tidur dapat uang? ternyata semua yang sudah bisa memporeh itu dia telah mengalami susahnya memulai belajar bisnis internet ini. So jika ada masih beranggapan bisnis online adalah bisnis cepat kaya kayaknya itu cuma impian aja, tapi jika kita meyakini bisnis online bisa membuat kaya itu memang benar, tapi bukan dijalankan dengan singkat dan tanpa bekerja terus langsung kaya! 
Dari sekian para pelaku bisnis online yang berhasil selalu menceritakan pengalaman memulai bisnis online, dan disitu diungkapkan mereka tidak serta merta langsung berhasil. Kiranya kita semua bisa menjadi penerus kesuksesan para master internet marketing di negara kita.
Gimana menurut sahabat  apakah ada yang beranggapan bisnis online adalah bisnis CEPAT kaya TANPA bekerja???? itu hanya keinginan orang-orang yang malas... !!!