Ramalan Kiamat 21 Mei Telah Terbukti Kebenarannya

Pada tulisan kemarin tentang diramalkan hari kiamat tanggal 21 mei, ternyata tanggal itu benar-benar manjadi hari kiamat. Maksudnya kiamat buat si penyebar isu bohong tersebut sob.;-) Si tukang bohong dari kristiani ini benar-benar kiamat hidupnya karena ternyata eh ternyata 21 mei gak terjadi apa-apa tuh. Buktinya Toko Blog bisa posting di blogspot dengan tenang. ;-) Harold Camping penyiar radio Kristen ini seakan menghilang dan tidak berani muncul lagi. "Mungkin malu kali ya sob, untung masih punya kemaluan, eh malu???) baca juga postingan sebelumnya mengenai pembahasan download antivirus gratis smadav pro dan avira terbaru.

Media di Amerika Serikat melaporkan Harold Camping tidak terlihat sejak prediksi kiamat yang dia siarkan itu ternyata salah. Kontak telepon dan e-mail ke Family Radio milik Harold Camping tidak dijawab. Dia memprediksikan kiamat terjadi pada Sabtu (21/5) tepat pukul 18.00 di berbagai zona waktu di belahan dunia. (Yahoo)
Apapun yang terjadi kiamat atau hari akhir pasti akan terjadi, tapi janganlah kita sebagai manusia berani-berani menentukan kapan hari akhir itu terjadi.. cieh2... huh jadi males lihat berita online di luar negeri nih. Ternyata banyak juga yang percaya dan ada yang frustasi. Mending jalanin hidup dengan sewajarnya aja zaw sob... Sekian dech perjumpaan dengan Toko Blog di postingan Ramalan Kiamat 21 Mei Telah Terbukti Kebenarannya. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi ini. Download juga Browser tercepat yaw.