Cara Licik Mendaftar Google Adsense

Cara Licik Daftar Google Adsense - Berita gembira saya sampaikan sob berkenaan diterimanya kembali Toko Blog oleh Google Adsense. ;-) ini juga berita baik buat sahabat Toko Blog nakal tercinta bahwa untuk mendaftar Google adsense gak harus memiliki blog berbayar dan berbahasa inggris tentunya. Apakah cara licik mendaftar google adsense ini melanggar ToS? atau ada yang berfikir mungkin daftar lewat docstoc atau indyarocks. Yang pasti gak pakai keduanya tuh sob dan dijamin diapprove oleh GoOGle jika beruntung. :-). 
daftar+licik+google+adsense
Kalau kemarin pernah Toko Blog Posting cara daftar Google adsense via Docstoc  (lihat ; daftar docstoc) dan indyarocks (lihat ; daftar indyarocks) , sekarang saya ada cara baru dengan sedikit mengakali dan menipu gOOgle. Tapi jangan sering dipraktekkan sob. Bisa-bisa nama kamu jadi daftar pencarian google dan gak akan pernah diapprove google selamanya. :-) Sebenarnya caranya mudah sob. yuuk pantengin terus Toko Blog biar sobat yang belum punya akun GA bisa langsung kedaftar.

Yang saya lakukan untuk mendaftar google adsense tanpa blog yang saya miliki yaitu dengan mendaftar menggunakan blog orang lain yang tentunya berbahasa inggris dan belum ada iklannya dari google adsense atau PPC yang lain. Sahabat search di google dengan kata terserah sobat yang penting inggris. (exp; Software) Pilih halaman ke 20 lebih aja yang kemungkinan itu gak dipasangin iklan atau belum dibuat daftar GA oleh pemiliknya dan Toko Blog sarankan blog dari luar negeri aja karena banyak yang belum dipasangin iklan. Kalau udah dapet sekarang kita lanjutkan cara berikutnya.

Saat Toko Blog mendaftar GA, saya merubah IP server Toko Blog dengan server luar negeri untuk mengelabuhi google kalau sahabat adalah bener-benar pemilki blog tersebut. Sahabat bisa cari software untuk merubah IP server anda di google. Selanjutnya daftar seperti biasanya. Saran toko blog pakai alamat email baru yang belum pernah buat daftar GA... 

Udah sukses belum sob daftar GA nya? kalau masih belum disetujui coba cari blog lain sampai dapet. Kemarin saya juga coba buatin Google Adsense temen via docstoc dan 1 hari langsung diterima. (coba daftar Google Adsense via Docstoc) Sekian dulu sob moga artikel cara licik daftar Google Adsense bermanfaat untuk belajar blog dasar sobat.