Ganti Domain Co.Cc atau Tetap Pakai Blogspot ?

Toko Blog mau ganti domain dot Co dot CC? "Weleh-weleh terserah ente gan" Sebetulnya Toko Blog mau ganti ke Domain berbayar [.com, .net dll] tapi belum mampu beli tuh (beliin dong sobat toko blog  :-D). Update sekarang toko blog berganti nama menjadi www.tokoblog.net. Bagi sobat yang terbiasa dengan doman blogspot dari saya silahkan hafalin lagi zaw domain TLD yang ane beli di allnetspace yang pembayarannya bisa menggunakan liberty reserve. Silahkan coba sobat beli atau sewa domain dan hosting dengan pembayaran liberty reserve.

Kenapa harus ganti domain .com, .info, .net dll..?? Ini toko blog inginkan karena nama domain ini (http://tok0blog.blogspot.com) banyak kelemahan dalam SeO nya. Salah satunya kata Tok0 memiliki unsur angka nol dan bukan huruf O. Jadi cukup berat buat saya mengoptimalkan keyword Toko Blog (tanpa tanda petik) di Search engine GoOgLe. Ketika sobat ketikkan kata TOKO BLOG maka urutan toko blog di posisi ke enam pada  page 1 dengan pesaing  37,000,000 lebih. Walaupun ini dah beruntung bisa masuk page 1 dengan banyaknya pesaing. 
Ganti+domain+co.cc

Berbeda jika sobat ketik kata TokoBlog tanpa spasi dan dengan tanda petik "TOKO BLOG" maka urutan tentunya bisa di posisi teratas. Namun tentunya sahabat setia Toko Blog yang mau berkunjung ke Toko Blog jarang mengetikkan kata toko blog dengan tanda petik atau tanpa spasi bukan? :-P Menurut sahabat master perlu diganti gak zaw domain blogspot ini? Kalau sebelumnya toko blog cuma redirect alamat blog aja ke tok0blog.tk jadi gak sepenuhnya berubah alamat blogspotnya. Kemarin juga coba daftar domain gratis dot co.cc untuk alamat chord-guitar.co.cc dan baru cari-cari template blog yang sesuai hati. :-d

Mungkin ada sobat yang memberikan masukan buat saya nih tentang domain dot co.cc. atau ada yang baik hati ngasih domain dot com dengan gratis? silahkan saya terima dengan senang hati :-O kalau belum ada yang mau nyumbang rencana ganti domain dot co.cc tokoblog.co.cc aja deh moga aja belum ada yg daftar. :-D.