Membuat Password File Rar/Zip

Membuat Password File Format Winrar [.Zip/.Rar] - Jika sobat toko blog adalah pecinta film. Pastinya anda sering menemui sebuah file hasil download gratis dengan format winRar atau .Zip. yang menjadi masalah saat sobat akan membuka file extract tersebut ternyata dilindungi dengan sebuah password yang tentunya udah di sediain oleh pembuat file film gratis tersebut. Coba lihat contoh file .Rar di ebook gratis. Untuk membuat password file .rar/.zip ini sangat mudah, dan anda bisa mempraktekkan pada file pribadi sobat dengan cukup mengcompress aja dengan memasukkan password.
Langkah yang perlu dilakukan untuk membuat password pada file yang akan di compress ke .zip/.rar sebagai berikut ;
1. Pilih file sobat yang akan di rubah ke format .rar/.zip

password+rarzip



2. Kemudian Klik kanan tepat pada file anda
3. Klik Add to Archive…
password+rar.zip 

4. Pilih nama Archive sobat. Anda juga bisa memberikan nama yang panjang seperti saat toko blog coba riset menggunakan nama rahasia master seo, rupanya emang bisa tuh sob. Dan jangan lupa pilih format file sobat .Rar atau .Zip
password+zip.rar

5. Lihat menu atas pilihlah ADVANCED → SET PASSWORD

password+file+rar.zip

6. Masukkan password yang sobat inginkan (exmp; Nokia )

7. Terakhir tekan OK dan OK lagi :-D

Oooo baru tau zaw ternyata caranya Cuma gitu kayak buka file format .rar/.zip aja. Gimana menurut sabat toko blog? Beneran mudah kan? Apa lagi yang jelasin Toko Blog :-D langsung praktekkan aja sob cara buat password file format .Zip/WinRar nya.