IPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

IPaymu.com Pembayaran Online Indonesia - Sedikit rivew iPaymu.com adalah pembayaran online Indonesia seperti paypal yang sering kita pakai bertransaksi. iPaymu.com ini akan memudahkan para internet marketing khususnya yang berada di negara Indonesia. Semoga iPaymu.com bisa memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan untuk pembayaran online indonesia


Mungkin juga iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sebagai alat pembayaran online pertama dari Indonesia. Dan kita patut bangga atas karya anak bangsa. Tentang keamanan pastinya telah di uji coba keamanannya karena iPaymu.com beralamat https://ipaymu.com yang kita tahu http berbeda dengan https dan memiliki tingkat keamanan lebih. Maka patutlah kita pakai iPaymu.com sebagai pembayaran Online Indonesia.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia
Ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia
iPayMu.com juga menyediakan produk yang merupakan hasil integrasi tiga bisnis terpisah, antara lain, solusi e-commerce, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. Semuanya terkoneksi ke ATM di seluruh Indonesia. Jadi ajaklah teman sobat untuk mendaftar dan menggunakan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

Hebatnya lagi seluruh sistem pembayaran online indonesia tersebut bisa dijalankan dengan sangat mudah bagi kita karena tidak memerlukan pemrograman, semua sistem plug and play dari sistem iPayMu.com dan webstore. Sehingga kita sebagai pelaku internet marketing Indonesia diberikan sistem pembayaran tersendiri di website bisnis tersebut. Sistem ini juga bisa dinikmati dengan cara top up, yang berarti penggunanya harus memiliki sejumlah dana di akun iPayMu.com untuk bisa melakukan sejumlah pembayaran online Indonesia


Beberapa keunggulan  
iPaymu.com pembayaran online Indonesia

  • Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
  • Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  • iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  • Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
  • Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
  • iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
  • iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  • iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.



Itulah sekilas tentang iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. Silahkan langsung daftar gratis di iPaymu.com. Sobat bisa daftar iPaymu.com dan dukung terus karya anak bangsa demi kemajuan dunia internet marketing Indonesia dengan memakai produk dalam negeri tentunya seperti iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. Download IDM dan unduh antivirus untuk melindungi laptop atau kompi sobat.




Description: Ipaymu.com

Rating: 4.5