Bukti Pembayaran dari Adf.ly

Bukti Pembayaran dari Adf.ly - Setelah sebelumnya toko blog kasih review bukti pembayaran dari kumpulblogger.com, kali ini saya coba membuktikan kalau hanya dari ADF.ly pun bisa menghasilkan pundi-pundi dolar. Walaupun sedikit tentunya ini sebagai bukti kalau bekerja di internet adalah masadepan yang cerah. 

Jika anda belum mengerti apa itu adf.ly? Saya coba sadur dari situs aslinya "Earn money for each visitor to your shortened links with adf.ly!" Maksudnya anda memperoleh uang untuk setiap pengunjung yang menuju ke link yang disingkat dengan adf.ly. Jadi jika anda memiliki link download musik, film atau software dari ziddu, 4shared dll. Anda bisa memperpendek link tersebut melalui adf.ly

Kemudian link akan diarahkan ke url adf.ly dan menuju link asli dari url tersebut. Setiap 1000 link anda akan memperoleh penghasilan kurang lebih $1. Berikut bukti pembayaran adf.ly melalui paypal.

pembayaran adf.ly

Itulah bukti bahwa adf.ly bukan scam. Untuk bukti transfer dari adf.ly diatas pembayarannya setiap satu bulan sekali jika saldo telah mencapai $5. Jadi minimal PO harus lebih 5 dolar perbulannya. Silahkan coba daftar saja di adf.ly.