Hosting Gratis Terbaik di Indonesia

Hosting Gratis Terbaik di Indonesia -Jika anda baru belajar blog menggunakan self hosting dan domain TLD. Baiknya anda menggunakan hosting gratis. Tentunya sobat telah memiliki nama domain berbayar (com,net,org,biz,info dll) yang sewanya hanya $10 atau sekitar 90 ribu pertahun. 

Bisa anda sewa domain di name.com atau sewa di idwebhost.com jika memiliki paypal unverified . Baca cara sewa domain dan hosting. Untuk memilih layanan hosting gratis terbaik di Indonesia sangat banyak dan beragam. Namun anda jangan gunakan hosting gratis terbaik ini untuk hal-hal negatif seperti main autoblog, AGC atau diisi konten po*no.

Memilih hosting gratis terbaik dari indonesia maupun luar sama saja. Yang penting anda mengerti cara bagaimana mengoperasikan domain dan hosting sendiri. Anda juga bisa install website dari hosting gratis terbaik menggunakan CMS wordpress, joomla, drupal dll. Silahkan anda coba daftar hosting gratis terbaik di Indonesia ini untuk belajar menggunakan self hosting.

Hosting gratis yang pernah saya gunakan dan terbukti berkualitas tanpa adanya redirect ke situs mereka dan tanpa iklan.

1. 000webhost. Silahkan coba hosting gratis terbaik pertama ini di www.000webhost.com.

2. IdHostinger. Hosting ini bisa saya katakan sangat bagus dan cepat di Indonesia. Terbukti tanpa adanya iklan atau redirect ke situs mereka. Namun untuk hosting dari hostinger.com dibatasi penggunaan trafik 1000 pengunjung unik perhari. Hosting gratis terbaik ini dari Indonesia sendiri.

Disk Space 20GB dan bandwidth 100GB - Jumlah akun tak terbatas - Support PHP dan MySQL - Cpanel - Auto script Installer CMS WordPress, Joomla, Forum Dll dan Website Builder.
Silahkan daftar disini.
Hosting Gratis
3. ByetHost. Ini salah satu hosting gratis terbaik dari luar negeri yang juga memberikan penghasilan kepada anda yang berhasil menjual hosting mereka atau jadi resellernya. Hosting ini gratis dan unlimited tpi untuk web manual atau toko online. Silahkan daftar hosting gratis terbaik di ByetHost.com.

Dan banyak lagi hosting gratis seperti host29.com dll. Rekomendasi dari toko blog jika anda rencana bikin website untuk target trafik di Indonesia, bisa menggunakan hosting gratis terbaik dari IdHostinger.com saja. Karena kecepatan akses terutama pengunjung dari Indonesia.

Sekian informasi sederhana dan bermanfaat ini. Langsung daftar hosting gratis terbaik di atas sebelum promosi hosting gratisnya berakhir.