Gila!!! Ciuman Bibir Nikita Dihargai 5 Juta

Ciuman Bibir Nikita Dihargai 5 Juta - Gilaa brow!!! udah tanda-tanda kiamat neh para artis Indonesia menjual diri hingga jual bibir seksinya kepada para pengusaha. Simak aja berita terbaru dari Nikita mirzani yang nekat jual bibirnya seharga lima Juta rupiah.

Info terbaru kami dapat dari sumber Berita Online Hari Ini. Nikita Mirzani kembali berulah melakukan kehebohan dengan melelang ciumannya seharga 5 juta dalam acara amal untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu, 26 September 2012 kemarin. Dia adalah Buddy Jansen, pria berkebangsaan Belanda yang berusia 60 tahun.
Tak tanggung-tanggung, Jansen yang terlihat malu-malu tapi mau itu pun berciuman bibir dengan Nikita dan diabadikan oleh wartawan. Lalu bagaimanakah komentar Jansen? Rupanya ia justru ketagihan.
Taste very nice. Saya mau one more time, tapi janganlah, cukup,” tutur Jansen setelah mendaratkan ciumannya di bibir Nikita.
Berikut hasil foto lelangan ciuman Nikita Mirzani penuh gairah ;


Lihat Foto nikita lainnya di koleksi Foto Nikita Mirzani terbaru
 “Saya enggak suka Sting, tapi saya suka kamu (Nikita). Cium saya, saya kasih Rp 5 juta,” celoteh Jansen.  ”Biasanya ada nego (adu tawar harga). Saya enggak pernah ke konser makanya enggak mau tiket Sting. Saya suka kamu, dia mau di pipi tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir”.
Ciuman tersebut berawal dari upaya Nikita yang melelang selembar tiket VIP konser Sting yang akan digelar pada tanggal 15 Desember 2012 mendatang kurang membuahkan hasil. Jansen yang bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan tambang di Sulawesi Tengah pun akhirnya menjadi pemenang lelang tanpa ada perlawanan dari peserta lain.
Apakah anda mau jadi orang berikutnya yang membeli ciuman Nikita seharga 5 juta? kayaknya sayang lebih baik anda gunakan untuk beramal aja dari pada cuma dapat ciuman bibir Nikita mirzani doang.