Ucapan Selamat Idul Adha

Ucapan Selamat Idul Adha - Berikut kami toko blog akan berbagi ucapan selamat hari raya qurban untuk umat Islam. Simak contoh kalimat ucapan selamat idul adha berikut yang bisa anda ucapkan kepada saudara anda.

Idul Adha juga berarti berbagi. Kita bergotong royong menyembelih hewan kurban, untuk membagi dagingnya kepada semua kalangan. Meningkatkan rasa kebersamaan. Maka, tak salah jika menjelang hari mulia ini, kita saling mengirim ucapan selamat Idul Adha 2012.  Berikut Ucapan Selamat Idul Adha terbaru ;
Ucapan Selamat Idul Adha

Ucapan Selamat Idul Adha

  • Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.
  • Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga Allah melimpahkan cinta Nabi Ibrahim as kepada-Nya kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.
  • Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering tergores dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha.
  • Idul Adha adalah saat untuk merayakan
    semangatmu dalam berkurban
    harapanmu pada ampunan
    dan keteguhanmu dalam beriman.
  • Sebelum terbit mentari
    Semburatnya kan kuhiasi
    Untaian doa dan harapan
    Untukmu di hari raya kurban
  • ALLAHU AKBAR 3x. Gema takbir berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.
Sekian info Ucapan Selamat Idul Adha terbaru bagi anda. Semoga di hari idul adha ini anda semua bisa berkurban dan mendapatkan jatah daging juga :)