Iron Man 3 :: Trailer Iron Man 3 Youtube

Iron Man 3 :: Trailer Iron Man 3 Youtube - Rasa penasaran dengan film terbaru Iron man 3 akhirnya terjawab juga. Jalan cerita Iron Man 3 bisa anda saksikan dengan melihat tayangan trailer Iron Man 3 via Youtube.com milik Google. Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, di film Iron Man  yang menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark alias Iron Man terlihat aksi menegangkan.


Iron Man 3 :: Trailer Iron Man 3 Youtube

Seperti terlansir di laman Hollywoodtrailer dibuka dengan adegan Tony Stark (Iron Man) terkapar di atas salju. Ini jelas berbeda dibandingkan film pertama Iron man 1 dan sekuel ke-2 Iron Man yang nyaris tak pernah terkalahkan.
Adegan trailer di Iron man 3 berikutnya memperlihatkan kemampuan Stark mengontrol dan melengkapi dirinya dengan senjata Iron Man lewat pikiran. Teknologi ini disebut Extremis dan sudah santer diberitakan sejak Iron Man memulai syutingnya pada bulan Juni.
Sementara itu aktor Don Cheadle kembali berperan sebagai sahabat Tony Stark bernama James Rhodes yang sebelumnya absen di film The Avengers. Selain Cheadle, trailer tersebut juga memperlihatkan penampilan perdana Guy Pearce sebagai Dr. Aldrich Killian. Dalam komik, karakter Killian digambarkan sebagai otak di balik teknologi Extremis.
Film Iron Man 3 rencananya akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 3 Mei 2013 mendatang. Dan berikut bisa anda simak trailer Iron Man 3 disini.

Saksikan film hollywood Iron Man 3 selengkapnya di bioskop kesayangan anda. Jangan sampai anda beli kaset bajakan film Iron Man 3 karena anda yang akan rugi sendiri.